Dipanggilin polisi tuh

Mami baru aja sampai rumah, abis nganterin cici christy les piano.

Aurel : (dengan riang gembira menunggu di garasi mobil) ‘yeyyy yeyyyy cici pulang, mami pulang”

Mami : “Halllo rel.. udah makan ?”

Aurel ; “udah, karina nakal tuh ! tadi makannya gak mau diem, jadi aurel panggil polisi”

mami : “heh ? panggil polisi, gimana cara panggilnya”

Aurel : “Aurel telepon, hallo pak polisi, ini karina nakal, kesini ya, aurel tunggu”

Christy : “mami, dia gak beneran panggil polisi, itu pura pura doank”

mami ; “oooowww… terus polisinya udah dateng belom”

aurel : “Belom”

Mami : (masuk rumah, melihat karin yang udah selesai makan) “Karin, kamu makannya nakal ya, tuuuhhh cici aurel mau panggil polisi tuh”

Karin : (melongo.. apa dosaku, kok sampe dipanggilin polisi sih ????)

Mami : “hehehehehehehe…. makanya makan yang pinter, jangan nakal ya”

Karin : (mengangguk angguk kan kepalanya)

Leave a Reply