Jangan main rahasia rahasia-an, ya !

mami beli 3 pasang jepit baru buat karin, nah… pagi ini, karin show donk pake jepitnya.

Aurel : “Karin, itu jepitnya baru ya ? dapat dari mana ? mami ya ? kok karin doank, cici aurel gak dapet”

Sus : “Iya, ini dari mami. ”

Aurel : “Uuuuu… cici kok gak dapet sih ????” (kesel juga karena mami gak adil nih beliin jepitnya)

Sorenya, karin pakai jepit baru lagi, lain model…

Aurel : “Karin… kamu pake jepit baru lagi ya ? Sus susi, sebenernya ada berapa sih jepit barunya ? Kok pake jepit baru melulu”

Sus : “Ada deeehhh….”

Aurel : “Ehhhh… suster gak boleh rahasia-rahasia an ya sama aurel ! sus naughty ya ! sebenernya dapet berapa sih jepit baru nya ? kok mami gak beliin kita sih ? cuma dede doank yang dapet”

Christy : “Huh !” (cemberut abiss.. kesel juga karena termasuk yang gak kebagian)

Sus :” ya ga papa lah ci, selama ini khan karin dapet nya selalu warisan dari cici cici, kesian donk.. masa dapet nya warisan terus. sekali kali lah pakai yang baru, khan dede juga lagi sakit.. mau kelihatan cantik boleh lah”

Aurel : “Iya juga ya.. ya udah ga papa deh karin pake jpiet baru. ” (menengok ke cici christy dan memberi nasihat gaya aurel) “Iya ci.. jangan marah donk. kesian dede, khan waktu itu phopho beli bando cuma 2, padahal aurel bilang beli 3 buat dede karin juga, tapi phopho gak mau beliin. phopho naughty ya ! lagian dede lagi sakit ci… biarin lah dia pake jepit baru, cici jangan marah gitu donk”

Sus : “heheheheheehhe…”

* ah, aurel, kadang kadang kayak orang tua aja ngomongnya. hehehehehe… ya udah lain kali beli jepitnya rata deh buat ber-3.

Leave a Reply