Masa baru 2 hari sudah dilupakan ?

Soikou vivi, udah berhari hari jaga phopho di rumah sakit, jadi jadwal pergi pulang nya udah berantakan. Kebanyakan sih pulang malem, jadi gak sempat main lagi sama krucil.

Udah 2 malem soikou gak main sama krucil, pas sore ini kebetulan bisa pulang cepat.

Soikou : ( buru buru melongok ke kamar anak anak) ”Hallllooooo girlsssss”

Aurel : (nyengir lebar) ”Soikou….”

Christy : (melongo, kayak kenal gak kenal gitu ?)

Soikou : (langsung kecewa berat) “Chris.. kamu kok diem aja, kayak gak kenal gitu ? Khan soikou baru 2 hari gak ketemu, masa udah lupa sih ? Emangnya kamu gak kangen sama soikou ? Udah 2 hari nih gak main sama kamu “

Christy : “Gak kangen tuh, biasa aja”

Soikou : ”Yaaaaaaahhhh….” (beringsut keluar kamar, melapor sama mami) ”Waaahhh masa baru 2 hari udah dilupakan ?”

Mami : ”Heh ? Dilupakan gimana ?”

Soikou : ”Iya tuh, si christy masa 2 hari gak ketemu, gak ngenalin, lupa gitu. Pas ditanya kangen apa ngga, katanya ngga kangen”

Mami : ”Hah masa ??? baru 2 hari masa udah lupa ???”

Soikou : ”Iya tuh…”

 

** Waduuuhhhh…. masa 2 hari aja udah lupa ya ? ghawaaattt… berdaya lupa tinggi, kayak P*p*-nya. Hihihihihihihi

Leave a Reply