Menikah atau tidak menikah

Minggu malam, soikou baru aja masuk ke rumah lewat pintu dapur, tiba tiba…

Aurel : “Soikou, soikou menikah aja deh”

Soikou : ??????? (lho lho lho.. apa apan nih?) “Mmmhh.. ini ada apa ya ?”

Aurel : “Iya, soikou menikah aja besok”

Soikou : “Kalau soikou menikah, soikou sih gak tinggal disini lagi lho, gimana ?”

Aurel & Christy : (diem… mikirrr.)

Christy : “Gak jadi deh, soikou gak jadi menikah aja, biar bisa tinggal disini terus”

Soikou : “Hehehehehehe. Biar sus tari aja ya yang menikah”

Christy & Aurel : “Uuuuuuu jangaaan,….. hikkssss”

 

*** hehehehehe, padahal emang susnya sih rencana mau menikah abis lebaran :)

Leave a Reply