Punya rumah di singapore

Mami dan aurel dalam perjalanan ke les piano, ngobrol ngobrol nih..

Mami : “Rel, papi sih lagi tanya tanya nih mau pesen hotel buat nanti kalo kita ke singapore ya”

Aurel : ‘kita tinggal di hotel ya ?”

Mami : “Iya, tapi bukan di hotel yang mahal mahal ya, yang sedang sedang aja, biar nanti uangnya bisa buat jalan jalan”

aurel : “iya, hotelnya yang biasa biasa aja ya”

Mami : “iyaaa, khan kita gak punya rumah di singapore, jadi kita tinggal di hotel”

Aurel ; “Eeehhhh, Kita punyaaaaaaa rumah !”

Mami : (bingung, masa sih kita puny rumah ?) “Emang kita punya rumah ?”

Aurel : “adaaaaa… rumahnya uncle danny”

Mami : “hehehehehe, ya itu khan rumahnya uncle danny, kita sih nanti pasti mampir, tapi gak tinggal disana ya”

Aurel : ‘Iya, ntar kita mampir ya mami ya”

Mami : “Ya ya…”

*** ampun deh, sejak kapan kita punya rumah di singapore ??? mmmhh.. tapi kalo emang punya, gak nolak sih

Leave a Reply