sok jadi konsultan masak

Berhubung saya narsis.com, tiap masakan pasti di potret terus di upload. Soaleeee… jarang jarang masuk dapur, jadi tiap kali itu menu uji coba, usaha gak ngulang, biar bisa masak banyak dan gak ketahuan kalo rasanya gak stabil huahahahahahaha….. Kreatip lah.. toh yang disuguhin makanan hepi hepi aja, menu ganti terusssss… gak bosen deh, dijamin !

 

Nah, beberapa temen kadang kadang ada juga yang nanyain, itu masaknya gimana ? bahannya apa aja ?

Ya.. sebagai teman seperjuangan yang berusaha memasak, dengan senang hati donk saya tulisin tuh bahan bahan plus cara masaknya (sambil nyontek sih dari buku resep andalan saya hehehehehehe)

 

Malam ini…

Papi : “Yelloooowwww…” (maksudnya sih Hallo, baru pulang kerja)

Mami : “Holaaaaa”

papi : “Wuiiihhh, dia pake netbook”

Mami : (emang lagi fb an, plus didampingi buku buku resep, khan tadi ada yang nanya menu, jadi sambil nyontek gitu lho) ‘Iya nih.. sambil didampingi buku menu”

Papi : “Hoaaaa.. mencari inspirasi di internet ? atau lagi berkonsultasi untuk masak tertentu ???”

Mami : “hehehehehe, gak lah. ini tadi ada yang nanya resep, jadi aku tulisin resepnya. waaa.. pada nanya nanya serasa gue udah pakar aja. padahal khan ????? Hihihihihi.. tergantung sama contekannya ya”

papi : “Oh gaaaa… bukan tergantung contekannya”

Mami : ???? (tampang blo on)

Papi : “bukan contekannya, tapi kegigihannya, bahasa kerennya persistence ! kalo bahasa pasarnya, kudu ngotot !!!!!”

Mami : “YEEEEYYYYY…..”

 

** dasaarrrr udah dimasakin, usaha susye susye, dibilang modal ngotot doank !. Awasss yaaa.. besok jarak 2 meter dari meja makan. HUH ! hehehehehehe…

Menurut kalian gimana ????

Leave a Reply