Jadi di protes deh…

Mami lagi menyibuk-kan diri. Sok Sibuk kale yaaa… hehehehehehe.

From working , cooking, aerobic-ing, playing with the children (main maksudnya), baking cake, making cross stitch,  making paper project (lihat album homemade), so…. udah gak terlalu sering nulis notes lagi. Belum ada cerita lucu juga sih….

 

Sore ini..

Soikou : “Aduuhhh mam, loe tuh gak ada kerjaan banget sih ? bikin bikin beginian.” (mengomentari hasil upload paper project)

Mami : “hehehehehe, khan lagi iseng…”

Soikou : “bener bener deeeeh…..Itu notes di FB nya jadi gak ada lagi tuh !”

Mami : “Lhaaa.. belum ada yang lucu, khan kemarin udah nulis perjuangan bolu kukus”

Soikou : “yaaaa.. tapi khan biasanya sehari bisa 2 notes, ini udah berapa lama notesnya cuma nongol satu”

Mami : “Ya yaaaaa.. ntar deh, ditulis lagi notesnya”

 

** Upppssss… ternyata serial notes-nya masih ditungguin, to ? Para pemirsa sekalian (cieee.. ge er banget, kayak ada yang nyimak aja) mohon maaf kalo selama beberapa minggu ini, notes nya gak produktif. Soalnya ini lagi kemaruk sih, ngerjain ini itu :)

Hari ini mulai lagi deh tulis notesnya, tapi dikit dikit dulu ya…. Hehehehe…

Leave a Reply