Jamu.. jamu….

Sore hari, sus lagi beli jamu sama mbok lewat di depan rumah.

Aurel: (berlari lari dari dalem, buru buru ikutan berdiri deket pagar) “Buuu… buu… Aurel juga mau minum jamu ah, kayak sus. Khan Aurel juga pengen cepet punya dede kayak sus. Supaya cepet punya baby, mesti minum jamu apa ya bu ?”

Mbok jamu + sus : “Hahahahahahahaha….”

Mbok jamu : (gak tega juga ngelihat kesungguhan aurel bertanya) “mmmmhh.. mau cepet punya dede ya ? minum jamu ini, beras kencur ya”

Aurel : “Oooo.. begitu ya bu ? ya udah, ntar aurel minum jamu juga deh. Terimakasih ya bu” (lari lari lagi masuk ke dalam rumah)

Mbok jamu + sus : (ngakak abizzzz sampai ngikik ngikik…wong anak 3 thn kok mau cepet cepet punya baby)

Mbok jamu : “aduhh sus… ini saya ketawanya sampe pengen pipis nih ! hahahaha hehehehe hihihihihi”

Sus : “hehehehehehehe.. ya gitu deh”

 

** mami yang diceritain sama sus, cuma melongo, kok bisa bisanya Aurel punya ide gitu, dan nanya nya serius pula. tsk tsk tsk.. ada ada aja. hehehehe

Leave a Reply