Si Bombay dan Lala Koala

Weekend dan satu suster cuti. Gooooodddd….

So, strategy mami nomor 1 : stop masak, karena mesti jaga Karin hehehehehehe.

Biasa, kalau mami yang jaga, Karin sih gak nakal, gak rewel, tapi bawaannya mau main melulu, termasuk di jam jam tidurnya. Sigh…

 

Aurel seperti biasa juga mencari cari perhatian, mulai dari pengen dibikinin kupu kupu dari kertas, dan sedih banget waktu kupu kupunya ringsek

Aurel : “Huuuuhuuuu… kupu kupu aurel kok jadi begini ?”

Mami : “Ya udah, ntar bikin lagi”

Aurel : “Huuuhuuu… tapi khan kupu kupu nya rusak.. hikkks.. hiksss” (nangis tapi gak ada air matanya tuh ! pake wajah mewek mewek pula…)

Christy : ”Mami… dia bombay tuh ! nangis kok gak ada air matanya !”

Aurel : „HUUUUUU HUUUUU…” (Tambah kenceng, tapi tetep gak ada air mata)

Christy : ”Ah Aurel, kamu mah bombay ! Bombay ! Mami, ada yang bombay nih. Hihihihi hihihihihihi…”

Mami : ”HAHAHAHAHAHHAAHA….”

Aurel : ”UUUUUU HUUUUU….” (tetep mewek, tapi emang beneran gak ada air matanya)

** Dasar, si bombay, banyak gayanya ! nangis kok pura pura sih, de ?

 

Jam tidur siang …cici cici digiring bobo siang sama suster, karin sama mami.

Mami : “Ayo, Karin bobo ya..”

Karin : (mengangguk angguk, guling sana, guling sini, nungging sana, nungging sini, ketawa tawa.. mami di ciluk ba  – ciluk ba)

Mami : (waduuuhhh.. ghawat !) “Ayo bobo, ini jam bobo, nanti baru main lagi”

Karin : (merasa dicuekin maminya) “Huuuhuuuu… hiks hiks… hiks…”

Mami : (gak tega, mendekat lagi ke box) ”Udah ga usah nangis, sini di pok pok” (menepuk nepuk pantat karin)

Karin : (nyengir lebar, gak tidur, berdiri sana sini, senyum senyum mau mainnn…)

Mami : (mmmhhh… sengaja nih ! cuekin beneran ah )

Karin : ”Uaaaa.. hiks hiks.. huhuhuhuhu… hik hiks…”

Mami : (1 menit berlalu dan tetep cuekkkk…)

Karin : ”AAAA..UUUAAAAAA.. hiks hiks….”

Mami : (gak tega juga) ”Udah, sini mami gendong aja, tapi bobo ya !”

Karin : (buru buru mengulurkan tangan, nemplok sama mami, kayak lala-koala dan bobo dengan nyenyaknya, sambil 2 tangan mencengkram kaosnya mami)

Mami : (ampun deeehh nak, gak mau rugi banget sih, mumpung mami yang jagain kamu ya… tsk tsk tsk…gempor deh punggung mami kalo di gelantungin koala 14 kilo)

Leave a Reply