Waaa ada yang mau protes nih !

Waaa ada yang mau protes nih !

by Kartika Hartanta on Tuesday, April 12, 2011 at 9:49pm

Christy lagi getol main LEGO. Mumpung ada sponsorhip dari soikou vivi, maka kita pesen LEGo baru. Cihuuuuyyy ! thank you soikou… sering sering ya :) hehehehehe

LEGO baru sudah tiba. HOREEEEEEE ! (khan pesan on line nih)

Christy : “Mami, ini LEGO nya lebih susah dari yang lama ya ?”

Mami : “Mmmhh.. cuma lebih susah dikit kok. ini untuk 7-12 thn, yang kemarin khan untuk 5 thn. tapi tenang aja, ntar ditemenin deh, pasti bisa”

Christy : “Oke”

Sabtu siang, christy asik kutak kutik legonya. Mami menemani di samping…

Christy : (wuiihh.. canggih tuh, lancar bener bikin LEGO dari contoh buku patternnya)

Mami : (waaaaa.. gue dianggurin nih, anaknya gak butuh bala bantuan sama sekali)

30 menit berlalu..

Christy : ‘Mami, ini LEGO nya lebih gampang dari yang lama, jelas banget urut urutannya”

Mami : “Bagus donk, berarti kamu gak usah nunggu mami atau papi khan kalo mau main”

Christy : ‘Iya sih. Mami, emangnya LEGO gak tau ya kalo anak umur 5 thn udah bisa bikin rumah ini. kok dia nulisnya 7-12 thn sih ?”

Mami : “Huahahahahaha” (gludak guling guling. Aduuuuhhh nak, kamu somse amat sih ! begitu bisa aja, LEGO nya yang di komplen hihihihihi) “Yah… gak semua orang punya kesempatan latihan LEGO kayak kamu khan, kalo sering sering latihan ya tambah cepet bisa, ntar beli yang lebih susah lagi ya…”

Christy : “Okeee.. ntar beli lagi ya”

Mami : “yaaa.. yaaaa”

 

** Oke, mari kita mencari sponsorship berikutnya. lebih susah lagi berarti lebih mahal lagi khan LEGO nya ?OMG, jangan sampai dia lihat yang taj mahal…. 7 jt bok ! bangkrut dehhhh…

Leave a Reply