Anak sapi mencari mamanya

Semalem karin agak kembung, jadi dikasi obat dan terpaksa nunggu dulu seblum melanjutkan jatah susunya yg masi ada 1/2 porsi.
Karin:(udah gak sabar, ngantuk nih, krasak krusuk) “hix hix ihix. Hoa hoa”
mami:”ya udah sini mami gendong dulu. Sabar dong. Susunya ada kok. Tunggu obatnya jalan dulu”
karin: masi gak trima. Ngusek sana sini dalem gendongan mami dan mulai mencari cari susu si sapi
mami:”eits uits maminya mau digigit. Hahaha. Emang bau susu, de?”
karin: masi berjuang menjadi anak sapi.
Koukou:”udah sini sama koukou aja. Gak ada susu”
*begitu pindah gendongan. Karin gak cari2 susu lagi. Pasrah ngantuk2 dan akirnya bobo lelap di gendongan koukou
mami:” wah, kok bobo teler gitu. Beneran bau susu kali ya kalo di gendong mami, jadi dia napsu menerkam. Hahaha”
koukou:”iye. Kalo sama koukou, teler dia, kena bau issey miyake. Hahaha”
*anak sapinya tau juga mana mama sapi beneran, mana yg part timer-an. Huehehe

Leave a Reply