Berani terima tantangan nih !

Aurel lagi punya kebiasaan gigit gigit… apaaaaaa aja digigitin kalo mau tidur. Tsk tsk tsk.. memangnya masih kurang kenyang ya ? Mulai dari selimut, bantal, guling. Ampuuuuunnn deh.

Akhirnya mami habis kesabaran..

Mami : “Aurel, kalo kamu masih gigit gigit, besok dikasih brotowali aja ya”

Aurel : (nyengir doank, udah basi diancem gitu terus.. toh gak pernah dibeliin)

Mami : “Beneran nih ! Kalo gak ada brotowali, ntar kasih kopi pahitnya akong aja “

Aurel : “Aurel mau cobain”

Mami : (eeee….eeeeee… malah nantangin ??? mmmmpppfffffhhhhh) “Bener mau coba?”

Aurel : (senyum lebar dengan semangat, mengangguk anggukkan kepala)

Mami : “Sini.. ikut mami”

Aurel : (membuntuti dengan hikmat ke dapur)

Mami : (mengambil botol kopi akong, menyendok sedikit kopi, menyuapkan ke aurel)

Soikou, sus, cici christy : (menjadi penonton dengan pandangan ngeriiii)

Aurel : (nyengir senyum senyum sambil makan kopinya)

Mami : (astagaaaaa.. dia ngga kapok ! ghawat.. salah strategi)

Aurel : (tanpa ba bi bu kabur ke kamar)

Chrsity : “Aku juga mau cobain donk”

Sus : “Heh beneran mau ? Ya udah nih sedikit”

Christy : (makan bubuk kopi pahit dengan wajah aneh, pasti gak enak tuh ! panik buru buru cari gelas, minum sebanyak banyaknya) “Kopinya gak enak banget, pahiiiitttt”

Mami : (menyusul aurel di kamar) “Aurel udah minum ?”

Aurel : (mengangguk angguk) “Kopinya gak enak mami”

Mami : “Lha ya.. itu brotowali lebih gak enak lagi, lebih pahit. Jangan gigit gigit lagi ya, ntar di perut banyak cacing lho. Obat cacingnya gak bisa ngelawan cacing segitu banyak dan kamu juga gak boleh minum obat cacing ke banyakan. Oke ???”

Aurel : “Okeee.. kalo selimutnya masukin ke kuping boleh ?”

Mami : (aggggghhhh tidaaaak !) “Ya udah, asal jangan masuk mulut ya. Cacingnya ntar ikut masuk perut lho”

Aurel : “Oke mami…” (sambil memasukkan ujung selimut ke kupingnya)

*** aduuuhhh nak, kenapa sih mau tidur aja gayanya aneh aneh… gak ke mulut jadi ke kuping. Sighhh…

Leave a Reply