Demi sepotong semangka

Semua krucil lagi main di rumah oma, seperti biasa banyak suguhan makanan, termasuk semangka. Fave nya krucil.

Oma udah sedia 2 potong besar, dikeluarin dari kulkas, satu untuk christy, satu untuk aurel.

Karin : (sadar kalo ada semangka di atas meja makan, buru buru mendekat, menunjuk nunjuk) “Uuuu Uuuuu”

Oma : “Heheheheheh Karin mau ?”

Mami : “Ya udah…sana ambil, makan dulu”

Opa : “Sini sini.. sama opa” (mengambil 1 potong dan menyuapi karin)

Mami : (membawa 1 mangkok semangka yang udah dipotong kecil kecil, kalau karin masih harus gigit gigit semangka potongan besar)

Karin : (langsung pindah dari opa ke arah mami)

Opa :”Lhooo lhooo.. langsung pindah dia”

Mami : “Lhaaaa.. kamu mau ngapain kesini, karin ?”

Karin : (mendekat ke mami, langsung rebahan, nemplok kayak baby, pura pura bobo bobo)

Mami : “Hehehe.. hehehehehe.. ini apaaaaaa ini ???”

Opa & Oma  : “Alaaaaahhh… bergaya tuh, biar dikasih semangka lagi”

Karin : (buru buru bangun, melongok ke mangkok isi potongan semangka) “Uh.. uh…”

Mami : “Ya yaaaaa.. dibagi dehhh. Siniiii”

Karin : (senang deh, maju dan membuka mulut lebar lebar. AAAAAMMMM….)

 

** Duuhh nak, kamu kok ada aja sih idenya mengambil hati. Jadi dapat semangkanya kiri kanan deh. Malemnya jadi kembung.. kebanyakan semangka. tsk tsk tsk.. Kariiinn kariiiinnn….

Leave a Reply