Membahas makanan turtle

Aurel dan christy lagi ngobrol di dalam mobil, sambil sibuk rebutan boneka turtle…

Christy : “Turtle mau makan nih… laper… laperrr…”

Aurel : “turtle nya lapar ya ? mau makan ?”

Christy : “Iya.. kamu tau ngga turtle makannya apa ?”

aurel : “Ikaaaaannnn”

Christy : “Salaaaahhh… turtle gak makan ikan”

Mami + papi : (saling memandang ? lho kok turtle nya gak makan ikan ? terus makan apa ?)

Aurel : “wortellll…”

Mami : (nyengir lebar, mentang mentang tiap kali maminya masak pake wortel, si turtle juga jadi makan wortel deh)

Christy ; “Salaaaaahhh”

Mami : “Jadi turtle-nya makan apa donk ?”

Christy : (bisik bisik sama aurel, tapi kedengeran sih…) “Turtle-nya makan nasi sama ayam goreng”

Mami + Papi : “hahahahahahahahaha… masa turtle makan ayam goreng sama nasi ???”

Christy : “Iya la.. khan turtlenya pemakan segala, kayak christy”

Mami : “oooooo”

Aurel : (tersenyum setuju juga)

** Kacau dehhhhhh ilmu biologi dan IPA nya nih!

Leave a Reply