She is just a 3 years old girl, but she cares a lot

Kejadian 1 :

Aurel lagi sakit panas, jadi tidur sama papi mami.

Aurel : (gelisah, balik kiri, balik kanan, badannya panas banget)

Mami : “tidur, rel.. mau ujan nih, ntar kalo banyak petir, jangan kaget ya”

Aurel : “Aurel udah gak takut ujan kok”

Mami : “Iya, mami temenin, gak usah takut”

Hujan besar.. halilintar menyambar, guntur bersahut sahutan, kenceng banget

Aurel : (meringkuk, agak takut)

Mami : (peluk aurel, biar tetep bisa tidur, ntar tambah gak sembuh sembuh demamnya)

Aurel : (mendadak balik badan, bertanya ke mami…) “mami, Karina nangis ngga ?” (aurel tahu, baby monitor di kamar mami, nyambung ke kamar karin, jadi kalo karin nangis, harusnya kedengeran)

Mami : “Gak nangis kok, karina tidur, aurel tidur ya…”

Aurel : “Iya, ntar aurel bilangin karin, gak usah takut, cuma ujan doank kok” (beringsut masuk selimut, tidur lagi, dengan badan masih demam)

** my little girl.. udah sakit aja, masih mikirin adiknya….

 

Kejadian 2 :

Pagi pagi, aurel mau makan roti pakai mentega dan meises

Mami : (buru buru siapin, bantuin aurel oles mentega)

Sus : “Aurel gak suka pinggiran roti tawarnya…”

Mami : “Ya.. ntar dipotong deh” (terlalu bersemangat motong, akirnya bablas kena jari tengah dan luka deeehhh…)

Papi : “Sini sini.. aku lanjutin, kamu urus dulu tuh lukanya”

Sorenya…

Aurel : “mami…tangannya yang luka mana ?”

Mami : (menunjukkan jari) “nih.. tapi gak papa kok…”

Aurel : “Lain kali, gak usah potong potong lagi ya…ntar luka lagi”

Mami : “hehehehehe, gak lah.. itu sih gak hati hati, kalo memang perlu potong potong, ya dipotong donk”

Aurel : “Iya, tapi lain kali mami hati hati ya…”

Mami : “Oke”

** Ah.. senangnya, diperhatikan sama si kecil :)

 

Thank you Aurel, Love you funny bunny !

Leave a Reply