Bombay & Koala

Karin ditinggal 4 hari, papi mami dan cici cici pergi travelling. Dalam hati sih sebenernya ngga tega juga, tapi yah daripada maksain dibawa, yg bawa capek banget, yang dibawa juga belum bisa enjoy. So… kali ini terpaksa Karin di tinggal di rumah.

Jadi, ditega tegain deh, walaupun pas mau berangkat, kayaknya Karin ngerti deh, dia tuh udah minta gendong terus sama mami dan gak mau diturunin sama sekali.

Sampai akhirnya di masukin dalam mobil, yang mau berangkat ke toko sama soikou vivi.

Itupun kelihatannya Karin ngerti kalo tujuan mobilnya gak sama dengan mobil yang nganterin papi mami dan cici cicinya.

Soikou vivi udah menyiapkan rangkaian acara penghiburan..mulai dari ikutan jaga toko (dagangan laris manis tuh katanya), terus main ke miniapolis (upah bantuin jaga toko), main ke rumah oma dst dst…

Tapi ternyata Karin kesepian.. dia mulai “ngeh” kalo rumah sepi pas mau tidur malam, kok gak ada yang nganter ? Biasanya khan serombongan tuh, Karin digendong mami, semua cici ikutan naik juga, berisik banget sampe ntar diusir turun.. Hehehehe..

Menurut laporan sus.. Karin turun ke kamar cici, lihat kamarnya kosong… keluar lagi ketok ketok ke kamar phopho, eh.. phophonya pergi… karin bolak balik sliwar sliwer.. intinya serba salah deh.. bingung kok rumah mendadak sepi. Termasuk ketok ketok kamar mami, juga gak ada yang buka pintu.

Pas rombongan pulang, Karin ikutan jemput…Walau udah setengah mau tidur, akhirnya semangat lagi lihat mami papi dan cici cici keluar dari bandara. Langsung pindah ke gendongan mami, jadi koala sampe mobil dan gak nyampe 5 menit udah tidur.. Poor little girl..

Besoknya, mami pulang dari kantor, sudah hei hei.. dan menghilang sebentar ke wc kebelet mau pipis.

Ealaaaahhh.. si Karin yang awalnya udah nyengir lebar dan menjerit senang,  mendadak nangis bombay “HUAAAA.. HUAAA.. AAAAA… Sniffs snifffsss… Hix hix.. sobssss Ma maaaaaa….”

Duh.. nangisnya sampe tersedu sedu…dan besok paginya juga gak mau ditinggal ke kantor. Gendong lengkeeeettt ketttt kayak koala nemplok.

Aduh nak.. kamu takut ditinggal lagi ya ? Kok jadi trauma gitu sih, de ? Ya deh ya deh.. next time kamu ikut ya. Jangan bombay ya sayang….**maminya jadi  feeling very & deeply guilty…

Leave a Reply