Hayooo.. mami tanggung jawab

Anak anak memang terbiasa naik mobil kesana sini, jadi… waktu diajak travelling, tantangan pertama adalah membuat mereka mau berjalan.. jalan.. jalannn… dan jalaaaannn…..

Malam kedua…

Aurel : (sudah pakai piyama, hilir mudik dalam kamar hotel) ” Papi… kok kaki aurel kayak ketempelan cicak nih..”

Papi : “Heh ? Mana mana ? Kesemutan ya ?”

Mami : (memandang dengan heran. ketempelan cicak ? maksudnya ????)

Papi : “Yang mana, coba aurel tunjukin…”Aurel : “Hehehehe.. gak sih, gak ada cicak benerannya. tapi kok rasanya sebelah sini kayak ada cicaknya…” (sambil menunjuk telapak kakinya”

Papi : “Hoahahahaha… kapalan nih, rel ! Hayoo mami ! tanggung jawab tuh, anak loe suruh jalan, sampe kakinya kapalan gini”

Mami : “Ah masa sih ?  Heheheh hihihi hohoho..” (maksudnya aurel, kapalan di kakinya, mirip kayak tapak cicak di kaos kaki karin)

Aurel : (nyengir lebar…)

Mami : (prihatin juga sih… kesian amat sampai kapalan) “Sakit ngga, rel ? ”

Aurel : “Gak sih….”

Mami : “Ya udah, bobo dulu gih sana.” (besok, kita jalan lagi ya ! teteeeeeppp… kudu jalan ! HAHAHAHAHA. Balik jakarta, ntar pedicure deh)

Leave a Reply