Itu sih namanya keterlaluan…

Berhubung faktor U, dan udah jadi kebiasaan / rutinitas sehari hari… so, seringkali mami jadi suka ragu ragu, tadi udah ngerjain ini belum ya ? Nah… kejadian juga waktu travelling kemarin..

Mami : “Chris.. tadi mami udah kasih kamu vitamin belum ya ?”

Christy : (mengangguk angguk dengan yakin) “Udah kok”

Mami : “Papi, tadi mami udah kasih belum ya ? Kok rasanya belum..”

Papi : “Udaaaahhh… tadi udah kasih. Kamu tuh ya, saking udah serba otomatis, tangan kaki sama otak udah sering gak nyambung…”

Mami : “Hehehehehe.. ya makanya nanya, udah atau belum. Udah ya ?”

Papi : “Udah, pasti udah.”

Christy : “Maksudnya apa sih, tangan kaki gak nyambung…”

Mami : “Gini lho.. saking udah jadi rutin ngerjain tiap hari, mami tuh suka udah gak mikir lagi, kerjain aja otomatis. nah.. biasanya abis itu jadi bingung, tadi udah belum ya. sama lah kayak vitamin tadi, gak sadar lagi udah kasih apa belum..”

Papi : “Lha itu.. termasuk lupa sabunan”

Mami : “Hehehehehe” (ihhh.. papi buka buka kartu)

Christy : “Itu sih namanya keterlaluan ! Masa bisa begitu sih”

Mami : “Hahahahahahaha…” (haduuuuhhh diomelin deh sama nenek kecil)

Leave a Reply