Kata anak anak : Mami seperti dora

Berhubunga faktor U dan faktor G, jadi belakangan ini kaki mami suka sakit. Setelah konsule ke ortopedi, dikasih obat, suruh ganti sepatu. Phewwww… mahal bener sih dokter, obat dan ujung ujungnya sepatunya…. :(

Ya sudah, terpaksa deh, balik ke jadul, pake sepatu olahraga warna item, dengan strip pink (persisssss.. kayak sepatu sekolahnya christy), daripada pake sepatu mahal tapi model encim encim.

Pagi ini, mami udah pake seragam kantor (baju pitih), celana panjang item, sepatu item, backpack merah, dan tentengan tas kertas isi gulungan kristik….

Mami : “Anak anak… mami berangkat kantor dulu ya….”

Christy : “Mamiiii… sepatu kita sama ya sekarang.” (bangga bener, sepatunya serupa)

Mami : “Hehehehe, iya. mami kayak mau sekolah lagi ya”

Aurel : “Mami khan rambutnya kayak dora, sekarang bawa backpack, kayak dora deh. Hehehehehe…”

Mami : “Hihihihihhi… iya ya… Ini juga bawa gulungan kritisik, kayak map khan ? Dora bawa backpack + map. Mmmmhh.. mami butuh sukarela jadi Boots nya nih ! Siapa mau jadi boots ?????”

Aurel : (langsung buru buru angkat tangan setinggi tingginya) “Aurel mau jadi bootssss……”

Christy : “Ih, christy mah gak mau jadi boots”

Karin : (celingukan bingung, ini pada ngomong apa sih ? menggapai gapai mami, minta gendong)

Mami : “Hehehehe… oke deh… dora berangkat dulu ya. anak anak jangan nakal di rumah. Bye bye…..”

Leave a Reply