The Bunny Family

Bunny Family

Inilah Bunny Family kita… Foto ini diambil Juni 2011, setelah makan makan perayaan ultahnya phopho. Dalam rangka ganti suasana (karena kita punya tembok khusus buat foto foto), maka kali ini foto foto di kebun. Hehehehehe… Dengan sendal sendal jepit, sepatu balet, dan tentu saja cekeran (alias gak pake sendal sama sekali)

 

 

 

Ahau – Papa Bear

Inilah Papa Bear kita, Ahau. Mmmh.. kenapa di keluarga Bunny kok ada bear ya ???? Papa Bear termasuk cukup lucu, kocak, dan berdaya lupa tinggi sekali. Kik kik kik.. Bersedia menjadi kuli panggul anak anak yang kecapean, supir part timer jika dibutuhkan dan yang terpenting ATM (automatic toel machine) kalau pas belanja belanja. Super duper gadget freak & juga l IT expert. So, kalau ada notebook error, printer macet, internet putus nyambung, kerjaan database yang bejibun dengan deadline diujung tanduk, boleh kontak-kontak untuk minta pertolongan darurat.

Mami Kelinci Gembul – Kartika

Member paling ceriwis, tukang cerita & paling getol narsis.com untuk mempromosikan ke-ajaib-an yang terjadi di keluarga bunny, Mami kelinci gembul, Kartika. Super galak, tapi paling abis dikerjain sama anak anaknya. Selalu sibuk motretin anak-anak, dengan alasan “gak mau kehilangan moment penting”, sampai 2 kamera udah balik lagi ke angka 1, setelah melalui 9999 jepretan. Kalau ada yang udah bosen sama notebooknya, tapi gak punya alesan untuk ganti baru, silahkan di pinjamkan ke mami kelinci gembul, yang terkenal dengan notebook killer . Hihihihihi… Setelah hampir 6 thn menjadi mami, baru akhir-akhir ini ada “panggilan” untuk turun dapur untuk belajar memasak + membuat kue, dengan hasil acak kadut, tetapi selalu habis karena member bunny family banyak.

Laughing bunny – Christy

Perkenalkan.. ini Cici Christy (5 thn 8 bulan)… cici idola kita. Anaknya rajin banget deh, suka banget baca buku, senang sekolah, gemar menabung dan punya segudang les (piano, biola, ballet, berenang, inggris, mandarin). Role modelnya little bunnies. Biar badannya besar, tapi sensi, jadi belum apa apa kadang sudah mau nangis…Tapi cici Christy sih sayang banget sama dede dede nya, biarpun pada badung-badung.

 

Funny Bunny – Aurelia

Kalau yang ini Cici Aurel (3 thn 7 bulan), si penyayang yang bisa galak banget dan jutek abizzz.. Cici Aurel nyambung banget ke Cici Christy dan Dede Karin, maklum lah… bunny kejepit di tengah. Hehehehe. Funny bunny yang satu ini, super jahil, super berani, super nekad, super cuex. Paduan mematikan. Biarpun gitu, Aurel care banget sama keluarga dan be herself anywhere anytime.

 

 

 

Little Bunny – Karina

Youngest member di bunny family kita, Karina (16 months). Si kecil berambut kriwil, bermata bulat dan berkulit putih. Lucu dan menggemaskan, dengan segudang akal jahil dan keberanian yang diwarisi dari proyek percontohan tingkah laku cici cicinya. Walaupun paling kecil, eitss.. jangan diragukan lagi keberanian dan kebadungannya. Bisa bikin gempar seisi rumah. Hahahahaha…

 

Leave a Reply