Anda ingin cepat besar ? Ini dia caranya….

Christy dan Aurel baru mulai sekolah lagi. Christy dengan bangganya naik kelas 1, anak SD ! Sedangkan Aurel dengan senangnya sudah 1 sekolah sama cicinya (Selama ini beda sekolah)

So.. H-1 , malam hari..

Mami : “Ayoooo.. jangan tidur malem malem, besok masuk pagi lho !”

Christy & Aurel : (nurut juga, berusaha tidur lebih pagi tanpa banyak cang cing cong)

Hari H, pagi pagi…

Mami : (baru aja turun ke bawah, pikir mau bantuin suster lah menggebah gebah 2 anak yang biasanya molor sampe agak siang selama liburan)

ternyata ??? udah rame bener “cicicuit” di kamar mandi…

Christy & Aurel : (bergantian sikat gigi dan mandi rame rame…)

Selesai pakai baju, kuncir rambut….

Aurel : (buru buru pake kaos kaki, pakai sepatu, menggembol backpacknya) “Aurel sudah siaaaaapppp !”

Mami : (menengok ke jam. Alamaaakkk baru juga jam 6 lewat 10, masih lama kali, de)

Sus : “Ayo, Aurel sarapan dulu”

Christy : (masih terperangkap, karena belum selesai di kuncir)

Aurel : “Aaahhh Aurel makannya di mobil aja, udah mau berangkat sekarang”

Mami : “Masih pagi, Rel. Makan di rumah dulu, di sekolah belum ada orang…”

Aurel : (akhirnya nurut juga, sarapan dulu, baru sekolah)

Hari pertama sukses…. gak pake nangis, gak pake be te. 2 anak hepi hepi aja…

Hari kedua…pagi pagi…

Mami : (turun ke bawah, mengecek 2 anak)

Christy : (lagi mandi)

Aurel :  (lagi pipis) “Mami.. Aurel udah bangun pagi pagi nih, mau sekolah. Tiap hari Aurel harus sekolah, biar nanti cepet gede !”

Mami : “Oooowwww.. iya iyaaaa.. biar cepet gede ya”

Pas mau berangkat…turun tangga ke garasi dari dapur, tempatnya emang sempit sih (mami pernah jatuh disitu tuuuhh)

Sus : (mengulurkan tangan mau gandeng Aurel, biar gak jatuh maksudnya)

Aurel : “IIiihhh.. Aurel mau sendiri aja ! Aurel khan udah besar, udah TK. Udah gak perlu di tolongin lagi”

Sus : “Heheheh ya yaaa… sendiri deh”

** Sigh.. syndrom anak baru gede nih ! Merasa udah besar, karena udah jadi anak TK. Soooo.. buat yang pengen cepat besar, ini nih rahasianya : Sekolah tiap hari ya.. ntar cepet gede – kata Aurel lho…. Hahahahahaha…

Leave a Reply