Lhooo… ada acara pause!

Siang ini, mami mau janji ketemuan sama temen lama, pikirnya ngajak Christy aja lah.. soalnya pas jam bobo siang. Kalo christy khan biasanya juga gak bobo siang. Eh.. pas mau pergi, mendadak Aurel mau ikutan juga, padahal sih mukanya udah ngantuk tuh.. ya sudah lah, gak ada alasan juga khan kenapa cuma cicinya doank yang diajak, maka mami pun berangkat dengan 2 krucil, tanpa asisten.

Dalam mobil…

Christy & Aurel : (bercicit cuit cerita ini itu…sambil makan anggur)

15 menit kemudian…lho.. kok hening ya ?

Mami : (menengok kebelakang, karena sambil nyetir. Halaaahhh !!! Aurel udah ketiduran, dengan tangan kiri masih pegang kotak isi buah anggur, tangan kanan pegang garpu, dan mulut setengah menganga, dan yakin banget masih ada buah anggur dalam mulutnya ! Kok bisa sih, de ??? Tidur di tengah tengah makan ????) “Ci, tolong donk, itu kotaknya dede di beresin dulu, dia ketiduran tuh, ntar ketusuk garpunya kalo mami mendadak ngerem”

Christy : (membereskan kotak makan Aurel, mendorong dorong sedikit kepala Aurel supaya posisi tidurnya lebih enak)

Tertidur lah dengan melongoohhhhh dengan nyenyaknya.. Setelah sampai di tempat parkir.

Mami : “Aurel… aurel….bangun yuk, udah nyampe nih”

Aurel : (menggeliat bangun, masih ngantuk banget, sambil merem, lanjut mengunyah ngunyah anggur dalam mulutnya)

Mami : (tercengang ! Bener khan ! masih ada anggur dalam mulut, dan secara otomatis langsung melanjutkan proses mengunyahnya. Hahahahaha)

Aurel : (mulai bener bener bangun, tengok kiri.. tengok kanan.. mendadak mukanya sedih banget, mau nangis…)

Mami : “Lhooo lhoo ke napa ? udah sampe, masih ngantuk banget ya ?”

Aurel : (menjawab dengan takut takut…) ” Mamiii.. sendoknya hilang…” (Oalaaaahhh dia inget, tadi dia pegang garpu/sendok untuk makan anggur dan sekarang gak ada, udah dicari cari di roknya juga gak ada)

Mami : “Hahahahaha.. udah, itu bukan hilang, udah dirapihin masuk kotak kok, soalnya tadi Aurel ketiduran, takut ketusuk, jadi dimasukin kotak dulu, ntar lanjut lagi ya”

Aurel : (langsung senyum senang, turun mobil, ikut mami deh nemuin tante Debby dari Australi)

Halaaaahhh baru tau, acara makan bisa di pause, dan otomatis lanjut pas setengah bangun. Hehehehehe

 

Leave a Reply