Mau wiken

Biasanya kalo weekend, christy dan aurel boleh pindah tidur di atas, kamar papi mami…

Berhubung kemarin udah weekend di lembang, berarti mulai Minggu malem, tidur di kamar sendiri donk ya…

Aurel : (melancarkan aksi tutup mulut) “Semua gak boleh ngomong lagi ! Psssttt pssstttt”

Mami : (terpaksa ikut tutup mulut)

5 menit berlalu.. semua tetep gak boleh ngomong..

Mami : (berpantomim ria, bergaya mau bobo, menunjuk diri sendiri, lalu menunjuk keatas. Maksudnya : mami mau bobo, mau naik ke atas ya)

Aurel : (tiba tiba bersemangat) “Cici, kita wiken !!!!”

Mami : “LHaaaaa… maksudnya mami mau bobo, naik ke atas, kok kamu malah mau wiken ???” (haduuuhhh salah tangkep deh nih !)

Aurel : (sontak gaya, nangis bombay) “Huhuhuhuhuhu…huhuhuhuhuhu… khan mau wiken… mau wikennn.. hikksss sobbsss” (sambil menggosok gosok mata dengan tangan, pura pura nangis tanpa air mata, dan hidung jadi merah)

Mami : “Rel, kamu hidungnya jadi merah tuh, kayak Rudolf the reindeer lho ! Ci, sini ambil kaca, suruh Aurel lihat”

Christy : “Hihihihihihi merah tuh hidungmu” (mengulurkan kaca ke Aurel)

Aurel : (stop pura pura nangis, ngaca dulu, melanjutkan nangis lagi) “Hiikkksss..huhuhuhuhuhuhu…”

Mami : (aaaahhh.. payah deh ! wong mau pamit bobo, malah anaknya pikir diajak bobo bareng di atas, sekarang nangsi pula. gimana nihhhhh????)

Soikou :”Sini sini.. udah jangan nangis bla blabla…..”

2 menit kemudian, situasi aman terkendali, mami buru buru menyelinap keluar…

Aurel : “HOAAAAAA.. mamiiiiii.. Aurel mau sama mamiiiii !!!!!”

Mami : (yaaaahhh gagal deh jurus menyelinapnya, terpaksa balik lagi ke kamar) “Sssssttt jangan nangis ah, mami tidur dulu ya, capek nih”

Soikou : “Udah jangan nangis ahhhh….”

Aurel ” Huhuhuhuhuhu…”

Mami : (tegain, naik ke atas, biar soikou yang menghandle. Sigh.. gitu deh, kalo maminya kelamaan di rumah, anak anak jadi “rusak”, manjanya.. mana tahaaaaannnn)

Leave a Reply