Princess gak mau

Aurel lagi bad mood sepanjang minggu, dikit dikit ngambek… ngadat.. mogok ini itu. Haaaaaahhhh.. perlu seember kesabaran extra.

Malam mau tidur..

Sus : “Rel, ayo sikat gigi dulu”

Aurel : “Aurel gak mau sikat gigi !” (mulai deh, ngadaatttt lagi)

Akong : “Iiiii, kamu gak sikat gigi, ntar gigi rusak lho… semut semut suka tuh sama sisa sisa makanan…”

Mami : “Ayo sini.. mami temenin deh !”

Aurel : “Aurel gak mau sikat gigi !”

Mami : “Yaaaahh.. kan dah mau masuk TK, ayo donk, malu masa begitu”

Aurel : (sambil marah marah jalan ke kamar mandi) “Aurel gak mau ngapa ngapain ! Aurel gak mau masuk TK !!!!”

Mami : “Ya udah.. kalo gak mau masuk TK, ntar masuk SD aja ya.. Mami tinggal bilang sama bu guru, Aurel langsung SD aja, bareng sama cici Christy”

Aurel : (diem.. mikirrr…. terus jalan ke kamar mandi dan mulai sikat gigi)

Audience : “Hehehehehehe… ”

** Mmmhhh.. ternyata Aurel merasa rugi khan kalo gak masuk TK ?? Eh.. emangnya bisa loncat kelas gitu…HIHIHIHIHI.. tertipuuuuu. Ampun deh, si princess gak mau yang satu ini, bener bener bikin pusing !

Leave a Reply