Tata cara makan biskuit

Anak anak berkunjung ke rumah oma, seperti biasa.. kalau mau pulang, pasti pada berebut bawa cemilan biskuit dari oma.

Christy bawa pulang Genji pie, Aurel bawa Oreo dan Karin bawa astor. Hehehehehe.. ntar sharing deh..

Aurel : (sampai di rumah..) “Papi dimana ya ?” (berlari lari kesana sini mencari papinya)

Mami : “Papi diatas, Rel.. kamu copot sepatu dulu, naik keatas gih !”

Aurel : (buru buru mencopot sepatu) “Papiiii…. Aurel punya biskuit”

Papi : “Halllooo.. waaa boleh bagi ngga ?”

Aurel : “Boleeehh..”

Papi : “Papi dapat berapa ?”

Aurel : (menjulurkan tangannya, mengacungkan 2 jari)

Papi : “Waaa.. papi dapat 2 ya ? Mami dapat berapa ?”

Aurel : (mengacungkan 1 jari)

Papi : “Hihihihi papi dapat 2, mami cuma 1 ?”

Mami : “Yaaahhh.. kok cuma 1 ?”

Aurel : “Papi khan besar, jadi dapat 2. Mami agak kecilan, jadi 1 aja”

Mami  : “Bukannya yang lebih kecil boleh makan lebih banyak ? Biar jadi besar gitu ?”

Aurel : “Gak lah.. 1 aja”

Papi : “Nah kalo mami agak kecilan dapat 1, kamu lebih kecil lagi, dapat separo donk ?”

Aurel : “Gak lah.. dapat 1 donk”

Papi, Mami, Aurel : (sibuk nyam nyam)

Aurel : “Papi, makan biskuit ini enak kalo di celupin susu lho ”

Papi : “Oh ya ?? Kamu udah pernah cobain ?”

Aurel : “Belum hehehehehe”

Papi : “Lho.. belum cobain gimana tau enak apa ngga ?”

Aurel : “Pasti enak lah papi….”

** MMMhhh kemakan iklan nih, sekaligus sok yakin. Sigh.. mau makan biskuit aja ada tata caranya, berdasarkan besarnya badan dan kalo dicelup susu pasti lebih enak. Hihihihihihi….

Leave a Reply