Udah jatuh diomelin pula

Sore hari, pulang kantor, mami mampir ke tempat les berenang anak-anak untuk bayar uang les.

Selesai bayar uang les, jalan santai santai menuju tempat parkir mobil. Kebetulan mobil bisa parkir pas di depan tangga masuk sport club nya, sisi paling kanan. Sambil jalan, setengah ngelamun tuh, sambil perhatiin ada supir lagi ngobrol sama nyonyanya, ealaaaaahhh… tiba tiba kok pijakan kaki ngga ada ya. OH NOOOOOOO salah pijak !

Adegan berikutnya adalah…mami tumbang dengan sukses, dan seperti film kartun, sudah tumbang masih ada beberapa gudug gudug merosot kebeberapa anak tangga berikut. Haiyaaaaahhh ! Gak terguling guling sih, cuma ya gitu deeeehhh…

Selesai mendarat dengan manis di tangga terakhir (kira kira 3-4 tangga lah), dibantuin sama pak supir….”Bu, kenapa bu ?”

Mami : (yah.. udah tau jatuh, nanya pula si bapak ini) “Hehehehehehe” (masih sempat terkekeh kekeh.. lucu aja, kok gak buru buru bisa jatuh sih…) “Salah pijak, pak.. tapi saya ngga papa kok” (emang gak kerasa ada keseleo kaki atau apa gitu lah.. kalo sakit sih ada karena kejedug tangga kan pas merosot)

Tante (nyonya -nya pak supir) : “Salah pijak ya , ci ?”

Mami : “Iya….tapi ngga papa kok” (beneran bisa berdiri, gak terasa sakit buat jalan, gak pincang pincang, mantab surantab deh !)

Setelah masuk dalam mobil… minum dulu, khan ceritanya pake kaget donk ! Hihihihi.. mulai deh narik narik celana panjang, melihat kondisi kaki… Yah.. kaki sebelah kanan ada merah besar di bawah dengkul (alamat lebam tuh), kaki kiri ada lecet dan merah juga di bawah lutut kiri…(yaaaahhhh codet deeehhh), plus beberapa biru biru di dengkul. Mmhhh.. kok paha juga sakit ya ? Tadi jatuhnya miring sih.. jadi mungkin pahanya ketimpa badan, tangan kiri juga kaku kaku bahunya.

Sampai di rumah.. melaporkan kejadian ke soikou, aurel, 2 sus dan karin yang lagi makan…

SOikou : “Aiiii yooouuu mami, kita khan udah tua, kok bisa pake jatuh segala sih ?”

Mami : “Yaahhh.. gimana donk ya, tadi asli gak buru buru, untung pake sepatu olahraga, jadi gak sampe keseleo”

Sus : “Waduuuhhh.. itu betadinnya ada disini non, trombopop nya di kamar karin bla bla bla…”

Mami : “Ya yaa.. ntar saya mandi dulu deh, baru gosok gosok”

Setelah mandi, main di kamar anak anak…

Aurel : “mami, makanya mami jangan lari lari donk !”

Mami : “Mami gak lari lari kok, jalan pelan pelan”

Aurel : “Mami lain kali mesti hati hati donk, biar ngga salah tincuk ”

Mami : “Hehehehehe.. salah tincuk ? Salah pijak ”

Aurel : “IYa, biar ngga salah pijak. ”

Mami : “Iya deh.. iyaa… lain kali hati hati”

** SIgh.. yaaaaa udah jatuh, sakit, sampe rumah masih kena omel dari Aurel. Hiks…..

Leave a Reply