Aku gak suka istirahat.

Udah setengah hari kelilingan, mulai dari antar les piano Christy, lanjut les piano aurel (di tempat berbeda), makan siang, terus masih mau anter christy lanjut les biola..

Dalam perjalanan pulang les piano Aurel dan menunju tempat les biola Christy

Mami : “Rel, kamu pulang dulu aja ya, gak usah ikut ke biola” (searah sih, jadi bisa drop aurel di rumah dulu)

Aurel :”Ahhh.. Aurel gak mau pulang, mau ikut biola”

Mami : “Lha.. kamu udah ngantuk gitu lho…”

Aurel : “Berapa lama sih biolanya ?”

Mami : “Cuma setengah jam sih…tapi khan kamu udah ngantuk, pulang dulu aja, bisa tidur duluan”

Aurel : “Gak ah, Aurel mau ikut aja !”

MMMMh… ngeyel-girl !

Selesai les biola, dalam perjalanan pulang..

Aurel : “Aduuhhh Aurel nih sakit perut… kesempitan… bla bla bla…”

Mami : (mmmhh mulai deh, kalo udah kecapean, ngantuk, mulai ngadat tuh !)

Papi : “Aurel.. papi tau Aurel capek, mau bobo, tapi tadi khan udah ditawarin pulang dulu gak mau. Sabar bentar deh ya, udah deket rumah kok”

Aurel : (diem tapi manyun)

Papi : “Aurel. kalo capek, aurel pasti badannya gak enak, ini itu salah, tapi jangan marah marah ya.. udah kita buru buru pulang nih, kalau capek, istirahat aja”

Aurel : “Aurel gak suka istirahat !”

Papi : “hehehehehe, gak suka istirahat ?”

Aurel : “Iya…”

Papi : “Sukanya marah marah ya ? ”

Aurel : “Iya, aurel gak suka istirahat, sukanya marah marah”

Papi : “Hahahahahah”

** Berhubung udah ngadat.. makanya jadi jurus pngawuran juga deh

 

Leave a Reply