Bisa diatur…

Hari minggu, Christy mau ujian piano, jauh benerrrrr.. di pondok indah. So.. berangkat 1.5 jam sebelum jadwal ujian, supaya gak sampe terlambat. Karena jadwalnya siang, jam 1, maka bawa bekal donk dari rumah….

15 menit di perjalanan, christy mulai buka bekal…(hhhhhmmmm.. wangi semerbak tuh gorengan dan sop jamurnya, nyum nyummmm)

Setelah selesai ujian, kira kira jam 1.30, papi menawarkan untuk mampir di dunkin donuts, memang deket situ sih…ternyata didalam banyak banget yang merokok, jadi cuma beli donat 1 take away… Christy dengan baik hati, makan jatah buahnya dulu, baru nanti mulai makan donat. Hihihihihi…

Eh.. ternyata papi salah jalan, mau pulang, malah ke arah Senayan, jadilah mampir dulu ke Plaza senayan, karena papi maminya mau lunch. Lapeeeerrr…

Sambil menunggu pesanan, christy asik makan donutnya… baru 1/2 jalan, pesanan makanan sudah datang…

Christy : (memandang makanan pesanan mami, dengan muka kepengen…)

Mami : (udah tau laaahh.. mana tahan “iman” si christy kalo lihat makanan) “Chris, nanti kamu mau nyemil kentang gorengnya, ambil aja ya.. mau coba setak ayamnya juga boleh, mami potong potong in dulu, masih panas.. kamu abisin dulu aja donatnya, ntar selesai donat, pasti udah gak panas lagi nih !”

Christy : “mami.. donatnya khan ntar bisa makan di rumah aja…” (sambil membungkus kembali donatnya yang tinggal setengah, karena udah siap siap mau “nyerbu” makanan mami)

Mami :”Heh ??? Ya udah.. sini makan yang ini, panas ya.. tiup dulu”

Christy : (gak pake ba bi bu, langsung nyam nyam dengan semangat)

Mami : (wuiiihh.. persaingan ketat)

papi : “Chris, kamu makan jangan banyak banyak, ntar mamimu kurang tuh….”

Mami : “hehehehehe, ga papa, udah makan aja, kalo udah kekenyangan jangan paksa terus ya…”

Christy : (nyam nyam chomp chomp…glek glek glek)

Papi : (sampai prihatin.. menyumbangakan sepotong steak ayamnya ke mami, takut mami kurang makan, karena christy cepat sekali nyomot jatahnya mami)

*** Hahahahaha… selesai makan, nungguin mami shopping , pas jalan pulang, christy menghabiskan sisa donatnya, plus segelas coca cola punya papi. Haiyaaaahhh.. gembul banget nak ! Timing makan & kapasitas perut bener bener adjustable yaaaa…

Leave a Reply