cita cita aurel

sore hari yg cerah, christy dan aurel ikut mami puter puter daerah kemayoran tanpa tujuan. ikutan ngabuburit???
christy : “rel, nanti kalo besar kamu cita citanya apa? kalo cici mau jadi designer baju. kamu nanti bantu bantuin cici ya?”
mami: (mmmhh dedenya belum jawab mau jadi apa udah suruh bantu bantuin)
aurel: “iya deh, ntar aurel bantu bantuin”
christy : “kita berdua jadi designer aja, rel. atau kamu yg bikin gambarnya ntar cici yg jahit bajunya”
aurel:”iiiihh aurel kan gak mau jadi designer. aurel tuh maunya menikah!!!”
mami:”huahahahahaha…” (menikah? simple but interesting)
chrisy :”masa cita citanya menikah sih?”
mami :”ya ga papa ci, kan sebelum menikah bisa bantuin kamu dulu, abis menikah juga masih bisa kan”
aurel:” iya aurel kan maunya menikah. ntar aurel bantu bantu deh”
christy:” bener lho ya kamu bantuin cici”
aurel :”iyaaa…”

***hehehehe cita citanya menikah…hahahaha…bagus lah. semoga dpt jodoh yg tepat ya, nak

Leave a Reply