Hoaaaa ada GPS nya nih !

Pulang dari rumah oma, semua naik ke mobil… Christy duduk di depan sebelah papi yang nyetir, mami, karin dan aurel di baris 2, suster di belakang.

Mami : (Setelah mobil melaju, baru sadar, ada barang baru nemplok di kaca depan mobil. cradle buat naruh alat GPS) “HOaaaa… ada GPS nya !” (emang si papi baru abis jalan jalan tuh ke mall, kita main di rumah oma, jadi gak tau beli GPS baru)

10 detik kemudian..

Mami : “Eh, itu sticker ya ? Belum ada GPS nya ??? EALAAAAHHH… papiiiii loe jangan bikin gue jadi bulan bulanan ledekan di kantor donk ! Udah tau urusan BB aja gue udah paling ketinggalan. Sekarang loe pasangin cradle GPS, gak ada GPS nya, cuma sticker doank. Pantesan kok dari tadi gambarnya gak gerak gerak padahal mobil udah jalan”

Papi : “HUAHAHAHAHAHA… lhaaa ini khan cuma trial, siapa yang bilang cradlenya buat elo. Gue baru tester kok.. ini khan bisa dipasang HP gue, atau HP elo juga ada GPS nya khan”

Mami : “AAAAHhh.. udah copot copot.. ntar gue jadi dihina hina lagi nih. Cukup sudah lah penderitaan ku soal BB itu ! HIHIHIHIHI…diledekin tuh, katanya manager, tapi kere banget sih, beli BB aja gak mampu. Lha ini… alat GPS nya belum punya, cradlenya udah nemplok di kaca. HALAAAAHHH ”

Papi : “Iye iyeee.. ntar gue copot deh….”

Sorenya, pas mau keluar lagi….ternyata papi masih penasaran mau tester cradlenya, dipasang lah lagi, plus ada karet karet gelang bergelantungan di kiri dan kanan..

Mami : “Lho.. kok dipasang lagi ? malah pake karet karet gelang segala.. jelek bener sih. Buat apa tuh karetnya ?”

Papi : “Buat penahan, soalnya HP ku kegedean, takut ntar jatuh. Kalo HP mu kayaknya pas tuh !”

Mami : “Haiyaaaa.. tambah jelek lagi pake karet karet segala, udah sini gue potret dulu, gue upload ke FB dah…” (memotret cradle dengan karet gelang, upload FB plus dengan comment : new cradle for My GPS – berhubung alatnya belum punya, pasang cradlenya dulu. * colek suami “Say.. jangan lupa beliin GPS Nya ya.. ”

Papi : “Haiiiiihhh.. elo tuh ya, upload foto kayak gitu, gue khan jadi kelihatan sebagai suami yang tung tung”

Mami : “Lhaa.. gue yang upload kok elo yang tung tung ?”

Papi : “Iya lah… kok bisa bisanya gue se-tung tung itu, married sama elo yang super tung tung”

Mami : (Asssseeeemmm !!!!!) “Awas loe kalo gak beliin gue alat GPS nya !”

Papi : “HUAHAHAHAHAHAHAHA….”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *