Nanti lah mam…

Selama menjaga anak anak, mami terpaksa menghadapi anak anak pilek sepanjang hari.. So…dengan rajin sering sering memeriksa kondisi hidung. Apakah meler ? ambil tissue… apakah banyak upil ? buru buru ambil cotton bud dan baby oil, mari meng-upil-i satu per satu.

Walhasil.. bisa sehari 3x mami mengecek dan meng-upil-i dengan rajinnya.

Papi : (komplen lagi untuk kesekain kalinya)” kenapa sih di upilin terus, ntar malah tambah banyak.”

Mami : “Lhaaa.. kalo gak diupilin sekarang, malah nanti tambah keras, tambah sakit waktu dibersihin. mendingan sekarang, biar gak sumbat di dalam”

Papi : “ya.. terserah deh…”

Anak anak : (pasrah.. menunggu giliran di-upil-in)

Waktu lunch di restoran..

Aurel : “Ma.. ada ingus nih…” (emang lagi meler sih..)

Mami : (buru buru menyambar tissue, membersihkan hidung aurel, dan tak tahan untuk mengintip.. hiiii penuh bener yak !. dengan rajin mulai deh mencolek sini sana dengan harapan bisa memancing beberapa “hasil tangkapan”) ‘waaa.. ga bisa tuh, rel. padahal gede. kamu upilin sendiri lah, pakai kelingking” (gemeeesss soalnya udah mengundang banget tuh posisinya)

Aurel : “Aaa.. Nanti lah maaaaa”

Papi : “tuuuhhh nanti lah maaaa ! Kali ini papi setuju sama Aurel, masa dimana mana anak di upil in melulu ! udah ntar aja, di rumah”

Mami : “Iyaa.. tapi itu gede banget”

Aurel : (buru buru membalikkan badan, menghindar dari mami, yang masih penasaran)

** Hehehehe.. kalah deh…Aurel dapat backingan dari papi.

 

Leave a Reply