Paddle pop gadungan

Malem ini, Aurel lagi siap siap mau cuci kaki, memandangi mami dengan muka manisnya…

Aurel ; “mami… aurel kepengen wikend ”

Mami : “Mau wikend ?? ” (maksudnya mau ikut tidur sama papi mami diatas tuh)

Aurel : “Iyaaaa”

Mami : “Ya udah, tanya papi tuh.. papiiiiii, ini ada yang mau wikend !”

Papi : “Oh yaaaa.. ya udah, sana beresin dulu cuci kaki, sikat giginya, baru naik ke atas ya?”

Aurel : “okeee”

mami : (melongok-kan kepala ke kamar, mau cari christy yang udah siap siap bobo) “Ciciiii…”

Christy : “Aku udah denger kok, mau wikend khaaan..” (semangat banget tuh)

Mami : “Ya udah..mami naik dulu ya,nyalain AC dulu”

5 menit kemudian….

Aurel & Christy : “Paddle popppp… paddle pop….”

Mami : ????? (paddle pop ? sejak kapan jadi paddle popnya ?)

10 menit kemudian… anak anak belum tidur..

Aurel & Christy ; “Ciiipp ciiippp cippp…”

mami : “Lhaaa.. katanya paddle pop, kok bunyinya cip cip sih ? ayam apa singa nih ?????”

Christy & Aurel : “Hihihih hihihihihi…”

 

Leave a Reply