Pertanyaan pertanyaan ajaib

Pertanyaan 1 : (kejadian malam, pas mau tidur)

Christy : ‘papi… kenapa sih kalo orang gede tidurnya cepet ?”

Papi : ?????

Mami ; ????

Papi : “Mmmhh..kenapa anak kecil kalo mau tidur, mesti angkat angkat kaki dulu ? mesti loncat sana sini dulu ?

Aurel : (ceikikian, sambil lanjut angkat kaki sana sini)

Christy  : “Soalnya mau main main dulu…’

Papi : (dengan nada sok tau) ‘Nahhh itu ! main main dulu khan ? kalo orang gede tidur gak pake main main dulu, langsung tidur…”

Christy : (diem.. masuk akal juga argumennya papi)

Mami : (tauk ah… tidur aja, pertanyaannya kok susye gitu)

 

Pertanyaan 2 : (kejadian di rumah oma)

Mami : (melongok masuk ke kamar, melihat 2 cici belum tidur, masih nyuruh oma baca cerita dari buku yang ke 3 ????) “Cici.. kenapa belum pada tidur siang sih ? masih jerit jeritan gitu, kedengeran dari depan. ayo donk bobo dulu”

Oma : “hehehehe hehehehe.. masa ini barusan oma ditanya sama chrisy”

mami ; “ditanya apa ?”

Maka berceritalah oma..me-rewind kejadian sebelumnya

Christy : “Oma.. oma bosen gak sih sama opa ?’

Oma : ????? “Hehehehehehe… ya ngga lah !” (bosen juga gak bakal ngaku di depan cucu donk !)

Aurel :(tiba tiba nyeletuk) ‘aurel bosan sama cici christy !”

Setelah diceritakan..

Mami ; (ternganga….kok bisa bisanya tuh anak nanya kayak gitu)

Aurel:(terkikik kikik, sambil memeluk guling, ngelihatin mami dengan tampang geli)

Christy : (masih telungkup di ranjang, bertopang dagu dan  memandangi oma dengan kagum sambil senyum senyum…bangga kali omanya gak bosen bosen sama opa)

Mami : (pasraaahhh…)

On the way pulang rumah, di mobil mami menceritakan kejadian itu ke papi..

papi : “aurel, kamu bosen ya sama cici ?”

Aurel ; “Iyaa.. bosen banget”

Christy ; (senyum senyum, gak sakit hati, hepi hepi aja tuh)

Mami : “Waaa kalo gitu mami juga boleh bosen donk sama aurel, kalo bosen, anaknya boleh tuker ya ?”

Aurel : “Iya boleh…”

Mami : “bener boleh ? tuker sama siapa ?”

Aurel : “tuker sama cici christy lah…”

Mami ; “Yee.. cici christy kan anaknya mami, tuker sama madeline aja ya” (madeline temen sekelasnya aurel)

Aurel : (agak kaget, buru buru jawab) “Ya ngga boleh laaaahhh”

mami : ‘Lho kok gak boleh,khan bosen katanya….”

Aurel : “hehehehe aurel gak jadi bosen deh ! gak bosen lagi kok !”

Papi : “hehehehehe.. gak boleh bosen donk, rel, kita khan sekeluarga”

Aurel ; ‘Heheheheh iyaaa….”

** Sigh… ghawat bisa pakai acara bosen ya ?? trend baru nih !

Leave a Reply