koleksi yuk…

mami menyiapkan 2 kotak isi buah, isinya apel dan jeruk (mixed)
christy : (memang suka apel dan gak problem dgn jeruk, langsung tanpa banyak ba bi bu mulai makan buah)
aurel :  (penggemar fanatik jeruk) “waaa ada jeruk. aurel suka banget jeruk. cici gak boleh minta ya jeruknya aurel”
mami : (e..e…belum apa apa udah ultimatum?) “cici juga ada jeruk kok rel, kamu makan aja apel dan jeruknya”
aurel : “aurel gak suka apel.kalo makan apel mau weekk weeekkk”
mami :  (haiyaaaa alesan keluar lagi)
aurel : “aurel gak suka apelnya nih. jeruknya ada bijinya”
mami : “iya ada. pinggirin aja dulu”
christy : “cici udah dapat 4 nih biji jeruknya. kamu berapa?”
aurel : “tigaaa”
christy : “bijinya jangan dibuang ya. ntar kita koleksi”
mami :  (hehhh???? )
papi :  “koleksi? jangan ah. masa mau koleksinya biji jeruk. ”
christy : ” iyaaa..mau dikoleksi nih”
mami : ” ya udah taruh kotak dulu. abisin buahnya ya.” (paling nanti juga pada lupa. hehehehe)
christy :  (dengan gembira melanjutkan makan buah krn mau ngumpulin biji jeruknya)
aurel :  (tetep ngotot ngga mah makan apelnya dan ngantuk berat sampai jeruknya juga gak habis dimakan)
** ya udah lah… biarpun demi koleksi biji jeruk , yg penting pada makan buah kan?

Leave a Reply