Menu pagi anak anak

Tiap pagi Christy dan Aurel berangkat sekolah diantar pak supir dan mbak. Nah… hari ini soikou laporan nih sama mami

Soikou : “Mami… tau ngga, pagi pagi anak anak kalo sekolah, menunya apa ?”

Mami : (bingung) “maksudnya ?”

Soikou : “Ayo Rel.. cerita, kamu kalo pagi di mobil dikasih dengerin apa tuh…”

Mbak : “Kik kik kik.. kik kik kik…”

Mami : “Apaan sih, Rel ?”

Aurel : “Radio Dangdut Indonesiaaaa….mari teman teman semua kita bergembira dan bergooooyaaanng. Goyang pagiiii !”

Mami : “HUahahahahaha.. hahahahahaha dengerin radio dangdut ???”

Christy : “Hehehehehe, iya tiap pagi”

Mami : (ghawaaatttt deh) “Terus, lagunya apa ?”

Aurel : “Goyaaaangggg pagiiii”

Mami : “Hehehehe, bukan.. itu khan jingle radionya, lagu lagunya apa ?”

Aurel : “Aurel gak tau”

Mami : (mmmhhh kayaknya minggu depan sih udah pada hapal tuh lagu lagu dangdut masa kini)

Christy : (menyanyikan jingle si radio dangdut) “Radiooo dangdut Indonesiaa.. mari teman teman semuaaaa.. kita bergembiraaaa… dan bergoooyanggg… bla bla bla…”

Aurel : (ikutan nimbrung di jingle radio itu)

Mami & soikou : “Kik kik kik…” (pasrah deh)

Christy & Aurel : “Goyaaaaaannnggg pagiiiiii !!!!” (menyelesaikan jingle radionya dengan bangga dan puas)

** Hadoooohhh… maminya capek capek nganterin les piano, les biola, puterin lagu lagu klasik, jazz, lagu daerah, lagu perjuangan, ealaaaaahhh ini tiap pagi lagi tune tune nya malah dikasih santapan GOYAAAAANGGG PAGIIIII !

Coba yaaa.. mbak sama pak supir, ganti donk radionya. Ntar anakku jadi ratu dangdut semua nih !

 

Leave a Reply