Si Dut mi dalam tidurnya…

Aurel memang usil, dan akhir akhir ini dia sering sekali buang gas a.k.a kentut. Hiiiihhh! walaupun tubuhnya mungil, tapi kalo pas lagi ken**t, wadooowww suaranya bisa duuuuuuuutttt ! ghawat deh.

Dan sesudahnya aurel pasti terkekeh kekeh dengan bahagia. Kita sudah cemas, jadi kebiasaan buruk nih..

Nah, Aurel lagi gandrung mainan GOMU GOMU (lihat di TV space toon), mainan boneka plastik, bisa gonta ganti baju, gonta ganti rambut, mmmmhh… gak mirip barbie sih, tapi yah sejenis begituan lah.. cuma ukurannya mini, paling cuma 7 cm. Akhirnya mami membelikan maninan yang udah diidam idamkan berminggu minggu… 2 boneka GOMU GOMU, dikasih nama Comy & Virni.

Mami : “Rel, kok namnya comi sih ?”

Aurel : “Iya, namanya comi, aurel suka tuh nama comi”

Mami : “mmmhh… oke deh”

Dari 2 boneka itu, akhirnya cuma comi doank yang dimainin terus, virninya gak terlalu suka tuh…dasaaaarrr… tau gitu beli 1 aja lah..

Beberapa hari kemudian…Aurel masih aja kent**t sana sini, akhirnya mami dengan gak tahan berkomentar  “Rel, kamu “ganti nama aja lah, jangan Aurel, jadi Dut-mi aja ! abis kamu dat dut dat dut melulu sih !

Aurel : “hehehehe.. iya deh, Aurel jadi Dut–miiiii”

Malemnya.. pas Aurel bobo ditemani papi…

Aurel : (tidur pulas.. tiba tiba bergerak sedikit dan duuuuuutttt !) – hayaaaaahhh tidur juga masih dat dut ?

Papi : ?????

Aurel : (masih tidur… setengah sadar setengah bobo) “Sorry….zzzzzz”

Papi : “hehehehehe…” (melaporkan ke mami) “Tuh si dut mi, tidur aja masih jedat jedut, tapi dia sambil bobo sambil bilang ‘sorry’ hehehehehe”

Mami : “masa sih ??? ya lumayan lah.. paling ngga masih nyantel, khan tiap kali kita ingetin, kalo terlanjur jedut gak ketahan, harus langsung bilang I’m sorry. tapi dia tuh jadi sengaja.. kok bisa sih sengaja kent**t ??”

Papi : ‘hehehehehe… yaaaa gitu deh”

 

Leave a Reply