Aihhh ada pemain sinetron di pagi hari

Pagi ini, Karin tiba tiba nangis.. mami buru buru menyerbu dari kamar sebelah, soalnya sus memang lagi mandi.

Karin : (masih ngantuk ngantuk tapi ngga mau tidur sendirian, maunya ada yang nemenin)

Mami : “sssttt…ssttt udah jangan nangis, de. Sini, ikut ke kamar mami aja ya, bobo lagi…” (sambil memindahkan Karin ke kamar mami)

Karin : (celingukan, dengan bandelnya, mendadak seger buger, nggak ngantuk lagi dan malah mau main…)

Mami : “De, bobo lagi.. ini masih pagi banget, sini bobo sama mami…yuk yuk…”

Karin : (dengan riang gembira, gak ada niatan mau tidur…malah sibuk main alat pijit, dipencet sana sini, ditempelin ke badan mami ke badan papi.. semua jadi gak bisa tidur lagi deh)

Jam 6.15….tok tok tok…

Suster : “Karinnn… ayo turun yuk, sama sus”

Mami : “Tuuuhh.. kamu dijemput tuh, de. Sana turun dulu ya sama sus”

Karin : “Hikkkss… hoaaa… gak mauu.. gak mauuuu”

Suster : (udah masuk kamar, siap menggendong untuk dikeluarkan dari kamar)

Karin : “Gak mauuuu… mau bobooookk.. boboookkk…” (buru buru nungging, nyungsep di bantal mami, bergaya mau tidur)

Mami + Papi : “Halaaaahhh.. tadi suruh tidur gak mau, sekarang kok mendadak bergaya gaya mau tidur, alesan aja gak mau dijemput sama sus nya ya !”

Karin : “Hikksss… mau bobo !”

Sus : “Hehehehehe.. ayooo gaya gaya…”

Mami : “Ah, pagi pagi udah main sinetron nih si dede. Ayo turun !”

Karin : (akhirnya nyerah, pasrah digendong sus turun.. tapi tetep dengan gaya sok ngantuk dan merem merem sambil senyum…)

** bakat deh jadi artis sinetron….besok besok ikut casting ya, de !

Leave a Reply