Kalau kamu gak kenal siapa siapa… cari saya aja ! ** bagussss…..

Hari ini mami terima email, undangan dari teman beda bagian untuk bergabung dalam team task force suatu project.

Mami : (hadoooohhh.. another project, bukannya gak mau sih.. tapi ini udah banyak banget suruh ikutansanasini, kalo nambah lagi, bisa bisa semuanya malah keteteran. So.. melihat susunan team dan cc email ke atasan, daripada kisruh mending kita tanyakan deh maksud tujuan dan harapan dari si pengundang)

 Email – emailan mami dengan mas pengundang…

Mami : ”Pak.. boleh tanya, ini projectnya mengenai apa ya ? lalu saya dilibatkan disini sebagai apa, diminta kontribusinya sampai mana ? Dan apakah penunjukan sebagai anggota team project ini atas dasar rekomendasi dari atasan saya ? ” (kalau udah penunjukan atasan, pasrah donk…. masa mau bilang “gak mau”)

Mas pengundang : “Project ini mengenai bla bla bla… harapannya sih nanti bisa kontribusi untuk bla bla bla.. penunjukkan ibu sih bukan karena rekomendasi atasan, tapi karena saya gak terlalu banyak kenal orang bagian ibu, jadi saya taruh nama ibu disitu. Hehehehehe”

Mami : (ealaaaaaaaahhhh….gimana sih ini si mas… mentang mentang kagak kenal orang lain, terus kenal nya cuma saya, dia langsung put nama saya jadi anggota team project. Bagusssss… kalo gak kenal siapa siapa, cari aja mami tika yeeee ¿???) “Owww.. begitu ya pak, kalau boleh usul pak, untuk team project ini saya usulkan teman saya saja Sdr xxxx ya, nanti kalau butuh bantuan dari rekan rekan yang lain, tinggal dikoordinasikan saja”

Mas pengundang : “Oke bu.. terimakasih ya atas bantuannya”

 ** Sigh… susahnya jadi orang nge-top (*** narsis !!! hahahahahaha), tapi mbok ya kira kira donk.. masa mentang mentang gak kenal siapa siapa, terus tujuk aja sekenalnya. Wewwww??? Kalo gitu mah bisa rusuh donk projectnya mas….hehehehehehehe

Leave a Reply