Karin & strategy diplomasi

Cici Christy dapat hadiah ultah swing roller yang memang asik buat dimainin, seperti biasa… 3 kelinci kecil berebutan mau main juga, walaupun secara setel-an alatnya cuma cocok buat cici christy, yang lain sih gak nyampe….

Nah.. sore ini Aurel lagi asik main minifigure strawberry shortcake & pinypon nya  dan Karin pun mau nimbrung.

Aurel : “Karin, kamu gak boleh kesini ! Ini punya cici, Karin gak boleh pinjem”

Karin : (memandangi Aurel dengan bingung, pelit bener ya si cici ???)

Aurel : “Ini punya cici, kamu gak boleh…” (berlari keluar kamar..)

Karin : (membuntuti di belakangnya)

Aurel : (melihat swing roller Christy nganggur di depan kamar.. langsung menaruh boneka bonekanya, dan naik ke swing roller)

Karin : (buru buru berdiri dibelakang Aurel, bersiap mendorong swing rollernya)

Mami : “Kariiinnnn… jangan, ntar kamu jatuh, itu cici Aurel juga gak bisa kalo sendirian, ayo sini…”

Karin : (melihat boneka minifigure strawberry nganggur, langsung menyambar, mendekati cici Aurel, mengangguk angguk, menyodorkan boneka nya) “Oh.. oh.. aa..aa…”

Papi : “Hahahahaha.. ini memang jahil nih, lihat deh si Karin, dia lagi usaha mau naik swing rollernya, dengan cara mau barter tuh sama strawberry shortcakenya”

Mami : “Masa sih ?”

Papi : “Lihat aja tuh…”

Karin : (lagi berusaha berkomunikasi dengan cici Aurel, menyodorkan strawberry, sambil mendekat & pegang pegang ke swing roller” – maksudnya… nih ci strawberry shortcakenya, tuker ya sama swing roller. Kalo cici gak mau tuker, Karin main nih strawberry shortcakenya)

Aurel : (bingung, antara mau strawberry shortcake atau swong roller)

Karin  : (senyum senyum.. sambil mengacung acungkan strawberry shortcake di depan muka Aurel)

Aurel : (akhirnya berdiri juga, menyambar strawberry shortcakenya)

Karin : (Horeeee. berhasil “menggusur” cici Aurel dari swing roller, sekarang gantian Karin yang naik ya, ci )

** Mission accomplished

Leave a Reply