Ketika papi nungging…(di depan pintu mal) Hahahahaha…

Papi, mami, christy dan aurel mau pulang, setelah selesai les musik di Mangga dua square. Sambil jalan menuju tempat parkir… udah sampai di pintu kaca untuk keluar, tiba tiba …

Papi : (berjalan paling depan, pegangin pintunya, bergaya nungging, maksudnya sih mau jadi penghalang pintu buat godain anak anak, khan jadi gak bisa keluar)

Mami : (bingung.. maksudnya si papi mau apa sih ? langsung nengok ke belakang, mau lihat reaksi anak anak)

Aurel : (digandeng sama mami, tapi kepalanya lagi celingukan ke belakang, gak lihat kalo papinya nungging)

Christy : ( sibuk berloncatan ke kanan ke kiri, gak lihat juga papinya lagi nungging)

Mami : “Hahahahahahaah… apes deh, gak ada yang aware tuh !”

Papi : Sigh……”Alamaaaaaakkk… gue udah nungging, dikacangin pula !”

Christy : (baru nengok ke arah papi, senyum lebar)

Aurel : (celingukan.. ada apa sih ? kacang apa ?)

Orang lain yang mau keluar : (ngelihatin papi dengan bingung, ini engkoh mau ngapain sih, nungging depan pintu)

Mami : “Huahahahahaha…”

Papi : “Huahahahahahaha… aduuuuhh malunyaaaa…..” (muka merah, buru buru buka pintu, menghela anak anak keluar, karena udah dilihatin orang lain yang juga mau keluar lewat pintu itu)

***HAHAHAHAHAHA.. udah nungging, dikacangin pula, malah jadi diliahatin orang lain. Apessssssssss…..

Leave a Reply