Ketika soikou nyaris marah besar

Jumat siang, soikou membawa Aurel ke sinshe.. maklum badan Aurel gak sehat berminggu minggu, udah bolak balik sinshe sih.. biar napsu makan, batuk pilek berkurang, dst dst. Soalnya pakai obat dokter udah gak manjur tuh !

Karena ini sudah kunjungan ke sinshe kesekian kalinya, soikou cukup manthab untuk membawa Aurel sendirian tanpa asisten.

Lagi asik asiknya makan siang di restoran sambil nunggu jadwal konsultasi dengan sinshe…

Aurel : ”Soikouuuuuu.. Aurel pengen pup pup nihhhh”

Soikou  : (ghawaaaaaatttt…. mau pup puppppp ? di tengah tengah makan ??? alamaaaaaakkk) ”Ya udah ayo ke WC” (pasrah.. sambil ngeri juga, ntar ritual ceboknya gimana nih…)

Aurel : (duduk manis di toilet)

Soikou : (menunggu dengan pasrah, kok gak ada tanda tanda juga ?) ”Aurellll…kamu tadi bilang mau pup pup.. awas ya kalo gak jadi pupup. Kalo kamu gak pupup, soikou beneran marah besar nih !”

Aurel : (dengan takut takut memandangi soikou) ”Soikou… soikou beneran marah besar ya kalau Aurel gak jadi pupup ?”

Soikou : ”iya… soikou marah besar”

Aurel : (langsung berkonsentrasi.. berusaha sungguh sungguh untuk pupup…dan beberapa saat kemudian, sukses juga pupupnya) ”Soikou… Aurel udah pupup, soikou ngga jadi marah besar kan ? ”

Soikou : ”Iya, gak jadi marah besar, udah pup nya ? ”

Aurel : ”Udah…. ”

Soikou : (mengumpulkan tekad bulat, mulai ritual cebok…hadooohhh ini dimana sih posisinya, maklum gak biasa, jadinya ragu ragu posisi nya sebelah mana…)

 

** Papi, Mami dan phopho yang mendengarkan cerita soikou, asli ngakak ngakak saking soikou bercerita dengan berapi api mengenai perjuangannya di ritual cebok. Soooo… kunjungan berikutnya ke sinshe, dipastikan soikou akan membawa satu asisten, just in case Aurel mendadak pengen pup pup lagi. Hahahahahahaha….

Leave a Reply