Pertanyaan dari Aurel buat mami

Pagi ini, christy mau pergi sekolah minggu. Aurel, seperti biasa, belum berminat untuk ikutan, jadi katanya mau di rumah aja, mau sama mami. Well.. ya sudah lah.. biar istirahat juga, nanti kalau udah mau, pasti semangat berangkat, gak perlu dipaksa paksa..

Selama menunggu cici sekolah minggu, Aurel dimandiin sama mami, terus asik gambar gambar di kamar mami… ngobrol ngalor ngidul.

Tak berapa lama, papi pulang dan masuk kamar..

Papi : “Eiiiii..ada yang asik disini nih… siapa tuh ?”

Aurel : “Aureeeelll….”

Papi : “Lagi ngapain, Rel ?”

Aurel: “Lagi gambar gambar sih….”

tau tau.. gak pakai ba bi bu…

Aurel : “Mami.. kenapa sih mami lebih sayang sama cici christy daripada sama Aurel ?”

Mami : (jleeeeebbbbbb !) “Heh ? kok kamu nanya gitu ? Kenapa ? Masa sih mami lebih sayang sama cici daripada kamu ?”

Aurel : (diem aja sih…)

Mami : “Mami mah sayang semua nya, de. Malah lebih banyak nemenin kamu daripada christy lho. Kalo mami sering marah marah sama kamu, bukannya gak sayang…. Mami mau Aurel jadi lebih baik. Sayangnya sih sama, semua juga disayang donk..”

Papi : “IYa.. sayang semua kok, masa Aurel merasa mami lebih sayang cici daripada kamu..”

Aurel : (diem aja.. tapi gak protes juga)

** Mmmhhh.. kayaknya mesti introspeksi diri nih.. Masa sih mami pilih kasih ????

Leave a Reply