Ikutan gembul

Aurel ada acara field trip ke Kidzania hari senin. So.. Ibu guru udah kasih catatan di agenda untuk bawa botol minum dengan tali (biar bisa di gelantungin di leher, gak ribet tenteng sana sini malah ketinggalan) plus roti dengan plastik saja (gak usah bawa tas dan kotak makan)

So.. senin pagi, Aurel dengan semangat membawa botol minum yang udah diisi penuh, plus roti coklat dalam kantong plastik kecil.

Sampai di sekolah…

Aurel : (turun mobil, dibantu sama Pak satpam, karena mami nyetir gak bisa parkir, antrian mobil di belakang udah kayak uler)

Pak Satpam : “Bu.. gak ada tas sekolahnya ?” (bingung karena anaknya turun cuma bawa botol minum, sama kantong kresek)

Mami : “Khan piknik pak hari ini, jadi gak bawa tas)

Pak Satpam : “Owww…iya ya…”

Sorenya di rumah..

Mami : “rel, gimana tadi kidzanianya ? Asik ?”

Aurel : “Asik mam”

Mami : “Bikin SIM ngga ? ”

Aurel : “Ngga bikin SIM”

Mami : (Yaaahhh.. kok gak bikin sih ? walau aurel sih udah punya SIM di kidzania, khan udah pernah pergi sama mami dan cici christy) “Terus.. kamu kerja apa aja disana ?”

Aurel : “Dapat uang, jadi pemadam kebakaran”

Mami : “waaa asik donk” (pemadam kebakaran emang paling fave dan antriannya selalu paling panjang) “Terus.. apa lagi ? masak ? salon ? pabrik mie ? pabrik roti ?”

Aurel : (menggeleng setiap kali mami bertanya )

Mami : “Masa cuma jadi pemadam doank…”

Aurel : “Dapat hotdog, sama coklat”

Mami : “Berarti kamu kerja di pabrik coklat donk”

Aurel : “Iya, silver queen…”

Mami : “terus, kerja di restoran hotdog juga ?”

Aurel : “Gak kerja, dibagiin semua sama Ibu guru”

Mami : “Owww…terus roti dari rumah gimana ?”

Aurel : “Belum dimakan mami, soalnya dari Ibu guru dikasih makan terus”

Mami : “Hehehehehe.. dikasih makan apa lagi ?”

Aurel : “NASI GORENG !!!!”

Mami : “Waaa.. aurel makan ngga ? ” (was was.. karena Aurel gak doyan nasi goreng tuh, pasti pilih nasi putih)

Aurel : “Makan donk. Aurel nambah sampe 3x” (sambil mengacungkan 3 jarinya)

Mami : “Heh ? nambah sampe 3 x ? yg bener ? emangnya Ibu guru bagiinnya gimana ?”

Aurel : “anak anak dikasih mangkok putih, kecil, terus dikasih sendok bebek, terus ibu guru bagiin nasi gorengnya, ntar kalo abis, mau tambah, tinggal angkat tangan, bilang sama bu guru ‘Bu.. mau lagi , nanti Ibu guru tambahin lagi nasinya”

Mami : “Owww… tiap kali bagiinnya dikit atau banyak ? kok kamu sampe 3x nambah ?”

Aurel : “Dikit kasihnya”

Mami : “temen temen nambah gak ?”

Aurel : “nambah sih… tapi ada juga yang gak nambah”

Mami : “terus.. ibu guru bawa nasinya pakai apa ?”

Aurel : “Pake panci”

Mami : “Hahahahaha.. nasi gorengnya ada apanya ? telor ? sosis ?”

Aurel : (geleng geleng kepala) “Ga ada apa apanya mami.. cuma ada ayam tua nya”

Mami : “Hoahahahahahahaha.. ayam tua gimana ? ayamnya alot ?”

Aurel : “Bukaaaann.. ayamnya kecil kecil coklat tua gitu”

Mami : “Owww.. enak ngga ?”

Aurel : “enak bangeeeetttt !!!”

MMMhhhh.. gitu deh, kalo makan di bis, dikasih sama bu guru, bareng temen temen, bisa nambah sampai 3x. Padahal di rumah nasi goreng udah pake sosis, pake telor, susaaaaahhh bener makan 3 suap aja.  Hebat deh, kalo field trip gini, tiba tiba semua bunnies jadi gembul. Gak cicinya.. gak dedenya. Manthaabb deh !’

Leave a Reply