Kirian baca ensiklopedi… gak taunya…

Christy ada PR dari Ibu guru… disitu ada gambar menara eiffel dan disuruh menceritakan dibawahnya…

Mami : (memeriksa PR christy. Mmhhh.. tulisannya Menara eiffel ada di Paris. Weiiittss jago juga nih anak, tau kalo eiffel ada di paris, khan dia belum pernah kesana. hehehehehe gak rugi lah beliin buku world atlas, konwledge master, dll dll..) “ci… kamu kok tau sih kalo menara eiffel ada di paris ? Dikasih tau ibu guru atau baca dari mana tuh ?”

Christy : “Ibu guru sih belum kasih tau…”

Mami : (berarti dari buku donk, hehehehehe siapa dulu donk bapak emaknya, membelikan buku buku bacaan bermutu. GE-ER) “Jadi, kamu tau dari buku donk…”

Christy : “Iya.. itu khan dibuku cerita yang Barbie fashion fairy tale ada. Menara eiffel itu di paris, mami…”

Mami : (gubrakkkk.. glundunggg…. alamaaaaakkkk.. kirain dari buku ensiklopedi. ternyata, cuma dari buku barbie ! oalaaaahh nak….)

** Setelah papi diceritakan …

Papi : “hahahahahaha… hihihihihhiihi… cuma modal buku barbie doank khan ? Murah meriah, efektif !”

Mami : (cembrut.. tewas dah GE ER banget, kirain anaknya sudah baca yang ensiklopedi, gak taunya baca Barbie doank !)

* Hidup Buku Barbie !

Leave a Reply