Papi mau cabe ?

Christy baru selesai les biola, seperti biasa….

Christy : “Christy udah laper nih.. laper banget… gak tahan lagi”

Mami : “Lhaa.. tadi khan makan siangnya banyak, mau makan apa ?”

Christy : “Mau rotiiii…”

Mami : “Ya udah, ayo sini beli roti dulu”

Papi, mami dan christy berjalan ke toko roti yang gak jauh dari tempat les biola. Di toko roti, christy berkeliling di etalase roti. Setelah putaran pertama.. putaran kedua.. putaran ke tiga…

Mami : (mmmhhhh.. sampe berapa kali muter nih, katanya lapar, kok masih keliling keliling…) “Ci, mau roti apa ? Asin, manis, donat ? Atau yang ini aja nih.. roti goreng, dalemnya daging daging.. mau coba ? ”

Christy : “Iya deh, cobain”

Setelah membayar, mulai lah Christy membuka bungkus rotinya, di dalemnya memang ada cabe hijau 1 biji.

Mami : “Ci, itu cabenya dikeluarin dulu aja, biar gak kegigit ya…”

Christy : (mengeluarkan cabe dari bungkus, memegang roti di tangan kiri, cabe di tangan kanan, sambil berjalan ke tempat parkir)

Papi : “Ci, kok papi gak ditawarin sih ?”

Christy : (asik makan, laper bener, tiba tiba mengulurkan cabe ke papinya) “Papi mau cabe ?”

Papi : (Gggggggrrrrrrrr. MMmppfffhhh) “Yah cici, masa papi cuma ditawarin cabenya doank”

Mami + Christy : “Hehehehehehe….”

 

 

Leave a Reply