Seni-nya cici adik

Malam ini,  Karin udah siap mau bobo, udah rapih ganti piyama segala, tapi masih main di kamar cici.

Aurel ;”mami.. aurel pengen main ini” (menunjukkan sekantong mainan potong buah dan sayur)

mami : “Boleh… asal nanti dirapihin kalo udah selesai”

Aurel ; “oke mam…”

Karin : (langsung bersemangat ikut nimbrung)

5 menit kemudian..

Karin dan aurel saling menjerit, tarik tarikan pisau plastik, gak ada yang mau ngalah.

Mami : (mengambil alih pisau plastiknya)

Aurel : “Hikss hoaaaa.. dede karin gak ngomong, langsung tariiiikk.. Aurel gak mau main lagi”

Mami : “kalo gak mau main lagi, ya udah dirapihin aja mainannya. khan mami udah bilang, main mesti sharing”

Aurel : “Iyaaa.. tapi dede gak bilang pinjem, langsung rebut aja pisaunya”

Mami ; “mami juga gak denger kalo cici bilang masi mau pakai pisaunya,, kenapa jadi rebutan ? Kalau cici tadi bilang masih mau pakai, pasti mami bela kamu, nah.. kamu gak ngomong dede gak ngomong malah jadi rebutan. ya mami ambil dulu pisaunya, dua dua gak bisa main”‘

Aurel :; “hiksss hoaaa”

Karin : (diem aja ngelihatin cicinya)

Mami : “Karin.. lain kali kalo mau pinjem harus bilang dulu, gak boleh rebut. Ya ??”

Karin : (merangkak mendekat ke Aurel) “Cece.. no no…noooo nooo…”

mami ; (geli melihat Karin lagi menghibur cecenya)

Karin : “Cece… no no nangis… no no.. ribut ! ribut !”

Mami + sus : ‘hahahahaha.. tuh rel, jangan nangis, ribut kata karin ”

Aurel ; (tambah kenceng nangisnya) “Hoaaaa”

Mami : “udah.. gak usah nangis, ayo saling say sorry”

Aurel : (shake hand dengan Karin) “De.. sorry ya”

Karin : “cece…. sorryyy…”

Aurel : ‘Aurel mau tidur gak mau main lagi.. hikss soobbsss”

Mami : “Ya udah ayo sikat gigi”

Di kamar mandi, Aurel masih ngadat, mau sikat gigi aja pake uring uringan dulu antara sikat gigi ijo atau ungu, dan akhirnya nangkring di atas toilet gak mau turun turun, gak tau ngapain duduk disitu.

Karin : (keluar dari kamar, menyusul cicinya di kamar mandi) “Ceceee… no nooo”

Aurel ; “Huh !!!!! ”

Karin : (seliweran bolak balik) “Cece.. ngapain ??? ngapain ?? no noooo”

Aurel : “Iiiii karin ngapain sih kesini sini”

Mami ; “Lhaaa dia bingung, kamu ngapain duduk di toilet dari tadi”

Karin : “Cece, dede, no no, awawaw… totahh tau tiiihh” (berceloteh semaunya sambil mengacung acungkan pisau plastik ke cici Aurel)

Mami + Sus : (cekikikan ngelihatin polah tingkah karin yang lucu)

Aurel : (tambah be te, karena karin mengganggu keasikannya mengeram di toilet)

Setelah 5 menit berlalu.. akhirnya Aurel menyelesaikan masa mengeram, sikat gigi, cuci kaki, ganti piama dan siap tidur..

** Hadooohh anak anak, kalian itu kok ada ada sih tingkahnya. Yang tengah sama yang kecil, saling sayang tapi juga jagoan berantem tiap hari. Yang akur dong …

Leave a Reply