Snniffss.. sniifffss.. Suamiku wangi sekaleeee…

Papi udah berminggu minggu mengeluh sakit badan, yang punggung sakit, yang kepala tengeng, yang kaki sakit.. adoohhh udah tua nih !

Nah, setelah konsul ke dokter physioterphy di RS, dan mengikuti serangkaian sesi fisio, ternyata masih belum ada kemajuan yang signifikan.

Akhirnya, males juga deh ikutan fisio dan tentunya sakit sakit sana sini itu juga gak tuntas sembuh.

Malem hari..

Papi : “Kenapa ya ? Kok ini gak sembuh sembuh sakitnya”

Mami : “Lha.. duduk melulu, ketik ketik komputer, kaku kali.. makanya punggung dan leher gak sembuh sembuh, kasih obat gosok aja deh. Aku baru beli Vol***en tuh. Gede lagi, mau coba ? Mendingan sih… gak panas kayak yang Coun****in”

Papi : “Ya udah, coba dulu deh.. ”

Mami : (dengan semangat 45 menggosokkan gel gosok sesuai petunjuk sebelah mana aja yang sakit sakit)

Setelah selesai..

Papi : “Mmmhhh… itu ada batas masa pakainya gak sih ?”

Mami : “Maksudnya ? boleh pakai berapa hari non stop gitu ? Kalo aku sih dulu pake 2-3 hari, ya pokoknya sampe berasa sembuh deh…”

Papi : “Bukaaaannn.. maksudnya setiap kali pakai, batas maksimum gel yang boleh dioles berapa banyak ? Soalnya gue berasa, ketebalan gel yang loe gosok ada kali 2 cm”

Mami : “dasaaaaarrr.. udah bagus gue bantu gosokin”

Papi : “IYaaa tapi kalo tebel tebel gini.. ntar gue bau obat gosok !”

Mami : “Ga papa… itu baunya gak kayak obat gosok kok…wangiii… gue gak masalah kok suami gue wangi. Walaupun wangi volt***n. Huahahahahaha”

Papi : “Hehehehehehe”

 

Leave a Reply