Waduh ! Pagi pagi mami di interogasi

Christy sudah 2 minggu ini susah tidur, tiap 2 jam pasti bangun bangun, gak tau kenapa tuh.. mimpi ?? Pokoknya setelah terbangun, susah tidur lagi dan akhirnya mewek karena takut gak bisa tidur, padahal udah pengen tidur. Sigh..

Semalam…

Jam 11, papi sudah berhasil “menangkap” christy yang sudah mau nangis karena gak berhasil tidur lagi setelah terbangun, demikian juga di siklus jam 1 paginya. Nah.. entah tuh jam berapa, christy nangis lagi dan udah sampai di depan kamar tidur mami, salah tingkah mau masuk atau mau turun.

Karena udah gak sanggup lagi naik turun.. akhirnya

Mami : “Chris. udah sini masuk aja, kamu tidur sini aja deh, jangan turun lagi, mami juga gak kuat suruh naik turun nemenin kamu. Sini aja tidur, jangan nangis”

Christy : (dengan sedih, akhirnya berusaha nyempil di kasur mami papi, sedapatnya tempat, dan akhirnya tidur melintang di posisi kaki papi mami, padahal awalnya sih kayaknya di tengah deh)

Paginya ..

Mami : (membiarkan christy bobo dulu, turun kebawah, menyusul Karin yang sudah riang gembira berpose lesehan di ruang makan dan melihat aurel yang udah mulai cemberut dibangunin pagi pagi) “Ayoooo yang mau ikut mami puter puter, pakai sepatu terus naik mobil…”

Karin : (buru buru ambil sepatu) “Yoookkk.. yoookkk…”

Aurel : (masih cemberut, tapi pakai sandal juga, dan bersiap naik mobil)

Dalam mobil…pintu sudah ditutup, mesin sudah dinyalakan, ac udah dipasang…

Aurel : (masih cemberut, memandang lurus ke depan, dengan nada tajam bertanya kepada mami) “Mami. tadi malam cici tidur diatas ya ?”

Mami : (mampuuuuussss…..) “Cici tuh gak bisa tidur, de. Udah naik 3-4x, akhirnya mami suruh cici cari tempat lah dimana, asal jangan naik turun, karena mami udah mau tidur, papi juga gak bisa bangun lagi. Cici juga tidurnya dapet posisi di bagian kaki, gak kebagian bantal guling selimut”

Aurel : (agak melunak) “Ow.. jadi cici tidur dikakinya papi mami ?”

Mami : “Iya…”

Aurel : (diem, tidak melanjutkan pertanyaannya)

Mami : (phewwww…. untung gak dilanjut, karena ternyata cicinya bukan tidur enak enakan di atas, tapi ala kadarnya aja)

Ghawaaattt… kalo gini terus, bisa bisa 3 anak pindah kamar papi mami semua deh!

Leave a Reply