nasib kalo lagi ompong

Christy lagi ganti gigi, 2 gigi bawa sudah.. sekarang 2 gigi atas (gigi kelinci) yang mulai goyang goyang…2 minggu yang lalu, sudah dicabut 1 dari 2 gigi depannya itu.. ompong satu deh.. lucuuuuu sekali… minggu ini gigi sebelahnya juga sudah bergoyang, jadi dicabut lagi deh. otomatis sekarang 2 gigi kelincinya tidak ada..

Keluar dari dokter gigi..

Christy : “Mami.. nansi kitha nonthon film laghi ya…”

Dokter gigi : “Lho chris.. kamu abis di cabut giginya, kok jadi cadel ??”

Mami : “Hahahaha.. gak ada pager depannya ya, chris ???”

Christy : (langsung malu) “Ahh.. nggghhhaakkk kokss..”

Dokter + mami : “Hahahahahaha…”

Christy : (mesem mesem..)

Sampai di rumah…

Papi : “Halllo chris… ”

Christy : “Hallo paphiiii”

Papi : (agak heran, kok anaknya jadi cadel)

Mami : “Papi, tadi christy jatuh tuh.. dagunya sampe bonyok…”

Papi : “Mana mana ??? Waduuhh kena apa tuh kok sampe begitu ? ”

Christy : “Iyaa.. tadhiii christy lonchat lonchat.. teruzzzz jatuh, kejhedug pinthuu..”

Papi : “owww”

Mami : “Iya papi.. itu kejedugnya sampe giginya copot tuh !”

Christy : “Engggaaaakkk…kok !”

Papi : “Mana papi liat ? ”

Christy : (buru buru nyengir, menunjukkan gigi ompongnya)

Papi : ” Owww… ompong ya ?? pantes kok tadi ngomongnya cadel ?”

CHristy : “Gak cadel kok !”

Papi : “COba, kamu ngomong. Christy. bisa ngga ?”

Christy : (berkonsentrasi penuh) “CHRIIIISSSTYYY…tuh gak cadel khan”

Mami + Papi  “Hahahahahaha…” (ya gak cadel sih, tapi itu khan udah put effor banget, coba kalo biasa biasa aja, pasti deh cadel)

3 hari kemudian..

Christy : “Papi..aku laghi binghung nih.. buat nathal mau hadiah apa ya ?”

Papi : “Maksudnya ?  Kamu mau kasih hadiah natal, atau kamu yang dapat hadiah natal ?”

Christy : “Chrizty donk yang dhapat hadiah nathalnya”

Papi : “Owww.. masih mau hadiah ya ?”

Christy : “Uuuuuuuu…uuuuu… uuuuuuu….” (mulai manyun manyun…)

Papi : “Gini deh, ntar papi kasih sikat gigi aja ya. tapi bukan yang biasa, yang ada lubangnya di tengah, khan gigi depanmu gak ada. HAHAHAHAHAHA…”

Christy : “Pappiiiii…uuuuuuhhhh..uuuuugggghhhh” (dongkol banget, malu berat)

Mami : “Papi, iiiiii badung banget sih ! itu khan emang udah waktunya ompong, masa mau dikasih sikat gigi yang ompong juga ????” (gak terima, si papi kelewat jahil)

Papi : “Hahahahaha…. bercanda chris.. bercandaaa….”

** Christy… pasrah deh, memang lagi ompong sih… hihihihihihi

 

 

Leave a Reply