The pampers girl

Aurel lagi ngga beres perutnya, dikit dikit ngeluh sakit.. sampai duduk meringkuk di lantai.. (poor aurel), abis itu pupnya juga kurang oke. So.. akong sudah sibuk menginfo ke papi mami untuk buru buru bawa aurel ke dokter.

Minggu sore…mami dan papi mau membawa aurel ke dokter, tetapi kok tiba tiba Aurel bolak balik ke WC.

Mami : “Waduuuhh.. diare nih !”

Papi : “Waa.. gahwat donk ntar kalo di perjalanan terus dia mau pup. Kalo dipakein pampers masih bisa ngga ya ?”

Mami : “Bisa lah… masih ada kok stock pampers yang XXL diatas, mau yang celana atau yang tempel ? itu khan bisa sampe 25 kg, aurel khan kurus.. pasti muat lah”

Papi : (buru buru naik ke kamar atas, mencari stock pampers, dan membawa turun ke bawah) “Rel, kamu khan lagi perutnya gak enak, nanti pakai pampers dulu ya.. biar kalo mau pup di mobil, kamu gak bingung mesti tahan tahan dulu. takutnya macet..”

Aurel : (senyum lebar.. seneng bener pakai pampers, serasa kecil lagi) “Hehehehe.. iya deh, Aurel pakai pampers ya”

Mami : “Mau yang tempel ? atau mau yang model celana ?”

Aurel : “Yang celana donk… ada gambar poohnya”

Mami :” oke.. sini mami pakein..(memakaikan pampers ke Aurel – untung muat dan gak ketat kok)”

Aurel : “Hehehehe, Aurel pakai pampers kayak karin” (senang, kayak dedenya lagi)

10 menit kemudian..

Aurel : (memegang megang pampersnya) “Iiii.. gak enaka nih.. Aurel gak mau pakai pampers”

Papi : “Yah.. pakai dulu deh, khan kamu ntar kalo mau pup di jalan, gimana ?”

Aurel : “Aurel khan udah gede.. udah umur 4, masa pakai pampers sihhhh ?? Aurel mau copot ajah !”

Mami : “Hahahahaha.. lha tadi seneng pakai pampers, kok sekarang jadi buru buru mau copot ?”

Aurel : “Gak enak nih.. panasssss…. ”

Mami : “udah, pakai dulu, ntar kalo gak sakit perut, boleh copot. Oke?”

Aurel : (pasrah…) “Ayo dong cepetan kita ke dokternya…”

Papi & Mami : “Hehehehe.. ya udah, hayuuuukkk berangkat…”

*** Hahahahaha… ternyata pakai pampers tuh gak enak ya.. kesian juga Karin yang gak bisa protes kalo dipakain pampers, pantesan sekarang kalo mau giliran pakai pampers, Karin pasti kabur kaburrrrrr…. ternyata beneran gak enak.

 

Leave a Reply